College in Indonesia yang Terbaik
College in Indonesia – Melanjutkan pendidikan ke universitas dengan kualitas yang tinggi menjadi keinginan banyak pelajar sekolah menengah keatas. Universitas yang berkualitas akan memungkinkan para mahasiswa alam mengakses sistem pengajaran terbaik, dosen-dosen hebat. Pada umumnya kampus terbaik itu memiliki perpustakaan dan juga sumber literasi yang lengkap. Disamping itu jaringan alumni luas juga akan sangat berguna setelah kelulusan kelak.

College in Indonesia Terbaik
Jika kalian penasaran apa saja College in Indonesia terbaik, maka simak daftar terbaru universitas terbaik di Indonesia dibawah ini:

1. Universitas Indonesia (UI)

Kampus yang sangat identik dengan jas kuning ini adalah universitas tertua yang ada di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1849. Didalam daftar Universitas Terbaik di Dunia, UI telah menempati ranking 325 pada tahun 2016. Sedangkan di daftar Universitas Terbaik di Asia 2016, UI telah menempati peringkat 67.

Kampus ini berpusat di Depok, Jawa Barat, Jakarta Pusat. Perpustakaan yang dimiliki oleh kampus ini dinilai sebagai salah satu perpustakaan terbesar yang ada di Indonesia, yakni dengan kapasitas 1,5 juta buku.

2. Insititut Teknologi Bandung (ITB)

Insititut Teknologi Bandung (ITB) bisa kalian temui di Bandung, Jawa Barat. Universitas ini telah menempati ranking 401-410 dalam jajaran universitas terbaik di dunia berdasarkan QS World University Ranking 2016/2017. ITB menempati peringkat 86 di level Asia. Kampus ITB pada didirikan pada tahun 1920 yakni bagian dari Delft Institute of Technology, Belanda. Kampus ini telah banyak menghasilkan insinyur dan juga pakar-pakar perminyakan serta arsitektur hebat. Dalam jajaran sekolah teknik, ITB telah masuk dalam kelompok 300 terbaik di seluruh dunia.

3. Universitas Gadjah Mada (UGM)

Universitas Gadjah Mada (UGM) berlokasi di Yogyakarta. Kampus ini juga merupakan salah satu Universitas ternama yang ada di Indonesia. UGM sering dikenang sebagai Kampus Ndeso yang tercatat di peringkat 501-550 dalam daftar QS World University Rankings. Serta peringkat 105 dalam daftar universitas terbaik Asia.

Itulah beberapa review mengenai College in Indonesia terbaik yang tentu bisa kalian jadikan referensi dalam mencari perguruan tinggi terbaik.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: