Ternyata, Inilah Keunggulan Paling Penting Jaringan 4G LTE
Terciptanya teknologi dalam kehidupan manusia memang memiliki tujuan utama, yakni memudahkan berbagai bidang kehidupan manusia. Dan benar saja, seperti hadirnya teknologi internet kini telah mampu dimanfaatkan untuk membuat berbagai hal menjadi lebih mudah. Dengan internet, anda bisa mengembangkan usaha dengan lebih cepat karena internet mampu menjangkau konsumen lebih luas dalam waktu singkat. 

Dengan internet pula, anda bisa berbelanja secara daring (online) dimana anda tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk pergi kepada pihak penjual. Bermain game online juga menjadi lebih menyenangkan karena anda bisa memainkan permainan multiplayer tanpa harus berkumpul di tempat yang sama. Selain itu masih banyak lagi hal lainnya yang telah memanfaatkan teknologi internet. Untuk kenyamanan melakukannya, anda harus memiliki smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE, seperti beragam produk smartfren andromax yang kini semakin banyak dipilih.

Bagi anda yang ingin mengetahui mengenai update harga HP Andromax 4G terbaru, anda bisa berkunjung ke situs resmi Smartfren, yakni smartfren.com/4g sekarang juga. Berikut ini beberapa keunggulan penting jaringan 4G untuk anda para pengguna internet.

1. Berkomunikasi lebih menyenangkan

Jika dahulu anda berkomunikasi hanya dengan panggilan suara (voice call), maka saat ini anda bisa menikmati teknologi video call atau panggilan video. Di jaringan 4G, anda bisa menikmati teknologi VoLTE (Voice over LTE) yang membuat anda bisa berkomunikasi baik voice call maupun video call dengan kualitas suara dan gambar paling jernih. Dengan cara ini, anda juga bisa beralih dari voice ke video call ataupun sebaliknya dengan mudah. Sambil berkomunikasi dengan cara VoLTE, aktivitas lain seperti browsing, download dan lainnya di internet bisa terus berjalan. Untuk bisa menikmati fasilitas tersebut, anda dapat berkunjung ke smartfren.com untuk mengetahui harga HP Andromax 4G.

2. Download dan upload lebih cepat

Selain berkomunikasi, aktivitas paling banyak dilakukan di internet berikutnya adalah download dan upload, atau unduh dan unggah berkas. Di jaringan 4G LTE, kedua hal ini menjadi lebih mudah karena anda bisa menikmati kecepatan download hingga 300 Mbps, dan upload hingga 75 Mbps.

Itulah dua keunggulan paling penting dari jaringan 4G dibandingkan jaringan 3G untuk anda, semoga bermanfaat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: