Tips Memilih Cat untuk Interior dan Eksterior Rumah

Supaya rumah tempat tinggal kita tampak segar dan bersih, selain menjaga kebersihannya juga harus didukung dengan pemilihan cat rumah yang tepat. Baik dari segi kualitas catnya, warnanya, mauoun jenis cat yang tepat untuk bagian rumah tertentu. 

Misalnya saja untuk bagian atap, tentu cat uyang dipilih haruslah jenis cat yang berbeda dengan cat yang digunakan untuk bagian interior rumah. Bagian interior rumah pun, memiliki karakteristisk yang berbedauntuk masing-masing ruangan. 

Hal itu bergantung pada kebutuhan dan resiko kotor masing-masing ruangan. Misalnya saja ruang tamu dan dapur memiliki resiko kotor yang berbeda. Tentu saja bagian dapur lebih beresiko kotor. Karena aktivitas memasak lebih banyak bersentuhan dengan barang-barang yang rentan mengotori dinding. 

  Tips Memilih Cat untuk Interior dan Eksterior Rumah

Beda halnya dengan ruang tamu. Begitupun bagian luar rumah akan membutuhkan jenis cat yang berbeda. Misalnya saja cat genteng akan berbeda dengan cat pagar rumah. Cat pagar tersebut harus disesuaikan dengan bahan pagar yang digunakan. Misalnya saja pagar brc membutuhkan cat minyak dan pagar kayu akan membutuhkan cat kayu.

Pagar brc merupakan pagar yang banyak digunakan baik untuk memagari rumah tinggal, lahan tertentu, tempat usaha, dan lain-lain. Karena pagar jenis ini memiliki kekuatan yang lebih kokoh bila dibanding dengan pagar jenis lain tetapi dengan harga yang lebih murah. 

Adapun jenis cat yang cocok untuk pagar jenis ini adalah cat minyak. Dengan dicat dengan menggunakan cat minyak ini, kekokohan dan daya tahan pagar lebih bertambah.

Untuk mendapatkan pagar brc ini tidaklah susah. Di manapun kita berada, pabrik brc tersebar di mana-mana walaupun asal pagar ini cukup jauh dari belahan benua lain. Inggris adalah asal muasal pagar jenis ini. 

Karena nama BRC merupakan singkatan dari sebuah perusahaan yang pertama kali menemukan konstruksinya yaitu British Reinforced Concrete. Namun, walaupun tersebar banyak di beberapa daerah, tidak semua pabrik brc dapat menghasilkan pagar yang berkualitas super. 

Untuk daerah jakarta dan sekitarnya, Dupa Mesh adalah salah satu pabrik brc yang terbukti dapat memproduksi brc dengan kualitas super dan dengan harga yang lebih murah.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: