Kuota internet

Kuota internet yang ditawarkan oleh Smartfren kini semakin menarik dengan jenis yang berbeda dan cara daftar yang berbeda pula. Pada samrtfren pada kuota FUP ( Free Usage Policy ) dinaikkan. Selain itu juga terdapat tambahan paket Booster Unlimited jika kuota FUB habis.
Untuk bisa mendapatkan kuota internet dari smartfren sangat mudah dilakukan. Cara daftarnya pun juga sama halnya dengan paket internet modem. Yang terpenting ada kartunya, cara daftarnya adalah sebagai berikut ini :

  1. Paket Internet Smartfren Connex Prabayar
    Untuk paket in I ada dua jenis pilihan. Yaitu Paket internet Volume Based dan paket internet unlimited. Keduanya memiliki keunggulan tersendiri. Paket Internet Volume Based cfara daftarnya sangat mudah. Cara daftarnya hanya dengan sms ke 123 dengan format “internetvol(hargapaket). Atau bisa juga melalui kode ussd dengan menghubungi *123*3*9*60. Kemudian tunggu balasan sms pemberitahuan bahwa paket sudah sukses dan cek kuota melalui sms ke 995. Sedangkan untuk Paket Internet Unlimited Smartfren cara ada dua cara. Yaitu melalui sms ke 123 atau melalui kode ussd. Format dengan internetunl(harga paket) sedangkan melalui kode ussd dengan menghubungi *123*3*7*60
  2. Paket Internet Smartfren Connex Evo
    Jenis paket ini biasanya otomatis masuk menjadi paket internet setelah mengisi ulang pulsa. Biasanya jumlah paket internet yang masuk tergantung besar dari pulsa yang diisi. Connex Evo tidak bisa melakukan panggilan maupun sms. Kecuali untuk registrasi ke 4444, 999, 995, 123 dan 888.Untuk cara daftarnya hanya cukup sekali saja, karena ini bersifat permanen. Caranya bisa melalui sms ke 123 yang mana formatnya “connex evo”. Atau bisa melalui kode ussd *123*3*333. 
  3. Paket Internet Smartfren Connex Pascabayar
    Untuk daftar paket pascabayar biasanya langsung ke Galeri Smartfred terdekat. Terdapat kelebihan yang bisa di dapat bagi pengguna smartfren pascabayar. 

Berikut tadi cara mendaftarkan kuota internet dari berbagai jenis yang di tawarkan oleh samrtfren. Cara untuk mendaftarkannya pun sangat mudah dan tidak memerlukan biaya pendaftaran. Untuk informasi yang lebih lanjut bisa untuk mengunjungi alamat www.smartfren.com. 

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: