mengatasi kulit kepala gatal

Kulit kepala gatal merupakan suatu kondisi yang sering dialami oleh setiap orang dewasa dan hal ini sangat suli untuk mengatasinya. Seringkali rasa tidak nyaman diakibatkan kulit kepala yang gatal, kering, dan mudah terkelupas. Selain itu, kepercayaan diri pun akan menurun bagi orang yang menderita kulit kepala gatal. Sebenarnya kita dapat mengurangi dan mengatasi kulit kepala gatal jika kita membaca panduan yang akan dipaparkan mengenai cara untuk meringankan penyebab kulit kepala gatal.

Langkah pertama untuk meringankan dan mengatasi kulit kepala gatal dengan mengetahui penyebabnya. Pada umumnya adanya ketombe menyebabkan kulit kepala gatal – gatal. Timbulnya ketombe disebabkan oleh berkembangbiaknya jamur malassezia yang berlebihan. Selain itu, tumbuhnya jamur pun memicu ketombe pada kulit kepala. Jamur malassezia yang tumbuh secara berlebih akan menembus penghalang alami kulit kepala sehingga menimbulkan peradangan kulit kepala dan rasa gatal. Maka sering – seringlah berkeramas. 

Karna kondisi kulit kepala yang gatal dan kering dapat memburuk kondisinya jika tidak sering di keramas. Penyebab lain timbulnya rasa gatal pada kulit kepala karena dermatitis seboroik dan psoriasis. Dermatitis seroboik pada rambut akan menyerang kulit kepala yang memiliki minyak berlebih. Efek yang ditimbulkan akibat dermatitis ini mengakibatkan kulit kepala kering, rasa gatal yang sangat parah, kemerah – merahan, dan timbul serpihan ketombe. Akibat yang ditimbulkan psoriasis lebih parah, kulit kepala dapat bersisik sangat tebal.

Ada cara efektif untuk mengurangi dan mengatasi kulit kepala gatal karena ketombe dengan menggunakan shampo anti ketombe. Saat ini telah dikembangkan shampo anti ketombe terbaik di Indonesia. Shampo clear men complete soft care secara khusus di produksi untuk mengatasi rasa gatal pada kulit kepala dan untuk menghindari dehidrasi kulit kepala. 10 nutrisi yang terkandung pada shampo clear ini dapat mengurangi kekeringan pada kulit kepala, sebagai pereda rasa gatal dengan cepat, dan iritasi akibat ketombe yang mengakar pada kulit kepala. 

Shampo clear ini memiliki kelebihan tersendiri daripada shampo anti ketombe lainnya. Shampo clear selain membasmi ketombe juga mencegah ketombe datang kembali.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: