gaya rambut pria terkini

Gel rambut merupakan sebuah produk gaya rambut pria terkini yang sudah lama peredarannya dipasaran. Dengan menggunakan produk tersebut rambut lebih mudah diatur dan lebih terlihat rapi. Penggunaanya tidaklah sulit, cukup dengan mengoleskannya pada rambut kemudian atur rambut sesuai dengan gaya yang diinginkan. Bisa dibilang gel ini merupakan teman baik bagi anda yang suka mengikuti tren gaya rambut. Namun terkadang masih ada yang tidak bisa menggunakannya dengan baik dan benar sehingga menimbulkan masalah rambut. Berikut ada beberapa tips menggunakan gel rambut yang baik, diantaranya:

  1. Pilih gel berkualitas
    Ada beberapa jenis gel rambut yang ada dipasaran. Semua itu dikategorikan berdasarkan kandungan senyawanya dan kekuatan daya tahannya. Sedangkan warna dan aroma tidak terlalu berpengaruh besar pada cara kerjanya. Ada gel yang dioles dan dirataan dengan jari, ada juga gel yang disemprotkan. Pilihlah mana yang menurut anda lebih efektif.
  2. Cuci rambut terlebih dahulu
    Sebelum anda menggunakan gel rambut, sebaiknya cuci rambut terlebih dahulu dengan cara keramas seperti biasa. Setelah dikeringkan dengan handuk yaang bersih. Biarkanlah rambut anda dalam keadaan basah. Kondisi ini sangat baik untuk menggunakan gel. Karena jika menggunakan gel pada saat rambut sedang kotor, membuat gel tidak dapat bekerja dengan baik. Sehingga membuat rambut kita pecah-pecah dan rusak.
  3. Ambillah sedikit gel
    Jangan menggunakan gel yang terlalu berlebihan. Untuk mengurangi gel yang sudah menempel pada rambut akan lebih susah kecuali mencuci ulang rambut anda. untuk itu ambilah sedikit demi sedikit pada ujung jari anda. Kemudia ratakan pada rambut anda. jika dirasa kurang, bisa ambil lagi sedikit.
  4. Bubuhkan gel
    Cara menggunakan gel yang baik adalah dimulai dari bagian atas garis rambut anda terus hingga kebelakang arah tengkuk belakang. Jika anda ingin gaya rambut lurus, cukup dengan menyisirnya dan merapikannya. Namun jika anda ingin gaya rambut keriting, anda bisa memelintir rambut anda dengan jari.
Itulah beberapa tips mengunakan gel rambut yang baik dan benar. Dengan memahami tahap penggunaan dengan baik kita dapat mengikuti tren gaya rambut pria terkini dengan baik. Yang terpenting adalah selalu menjaga kesehatan rambut dengan menggunakan shampo clear.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: