Konsumsi sayur bayam merupakan salah satu bahan makanan yang kaya akan kandungan nutrisi penting yang diperlukan. Terutama bagi anak-anak sumber nutrisi di dalamnya membantu dalam perkembangannya. 

Akan tetapi bahan yang satu ini terkadang tidak disukai oleh anak-anak karena rasanya yang kurang enak, untuk itu anda bisa mensiasatinya dengan membuat resep makanan sehat untuk anak dengan bahan bayam.

Berbagai pilihan resep makanan sehat untuk anak dari bayam juga mudah dibuat sehingga bisa memudahkan anda dalam membuatnya dan pastinya disukai oleh anak-anak. Untuk resepnya sendiri anda dapat membuatnya menjadi menu-menu berikut.
Nasi goreng bayam. Kreasi ini bisa dengan mudah dibuat dan memiliki nutrisi yang baik untuk anak. Untuk membuatnya hampir sama dengan membuat nasi goreng biasa akan tetapi anda membuat paduan baru dengan memasukan sayur bayam. Tambahan dalam nasi goreng seperti daging ayam, telur, dan ditambah daun bayam yang dudah diiris dapat menjadikannya lebih enak dan lebih bernutrisi.

Omelet bayam. Resep omelet dengan sayur bayam ini menjadi pilihan menu lainnya yang dapat dijadikan sebagai makanan sehat untuk anak. Cara membuatnya cukup dengan menyiapkan satu butir telur, irisan bayam, dan garam yang semuanya dikocok menjadi satu. Terakhir goreng dalam wajan sampai warnanya kuning kecoklatan. Dengan cara ini dijamin buah hati anda akan menyukainya.

Nugget bayam. Konsumsi nugget pastinya disukai anak, hal ini bias menjadi resep kreasi makanan baru bagi anda dengan mencampurnya dengan bayam. Anda dapat membuat nugget dengan paduan daging ayam dan potongan sayuran seperti bayam sebagai isiannya. Selain bayam sayuran lainnya juga bisa masuk untuk kreasi yang lainnya.

Sandwich bayam. Membuat sandwich sebagai bekal makan saat di sekolah bagi buah hati juga dapat menjadi alternatif resep makanan sehat lainnya. Untuk membuatnya cukup siapkan dua lembar roti yang telah diisi dengan telur dan daun bayam. Supaya rasanya lebih enak daun bayam ditumis dengan tambahan bawang putih yang cincang dan potongan daging ayam.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: