Tips Unik Menata Kamar Tidur

Disaat kita mulai bosan dengan desain kamar yang gitu-gitu aja, membiuat kita tidak betah dan nyaman berada di kamar sendiri. Yang kita pikirkan adalah ketika ingin mengubah desain kamar tidur tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Padahal kenyataannya kita bisa membuat kreasi sederhana untuk kamar kita supaya tampak berbeda dengan tidak memerlukan biaya yang banyak. Salah satunya anda bisa mencari berbagai referensi dari berbagai majalah atau media informasi lainnya yang sekiranya cocok dengan kemampuan anda. Berikut ini ada beberapa tips menata kamar tidur yang unik, diantaranya:

1. Memasang wallpaper

Tentunya kita bosan dengan warna dinding yang itu-itu saja. Agar lebih tampak berbeda, and abisa memasang wallpaper yang unik. Pilihlah wallpaper yang sesuai dnegan ukuran kamar anda. jika anda memiliki kamar yang sempit pilihlah wallpaper dengan corak gambar kecil, hal ini akan membuat kamar anda terkesan lebih luas. Selain itu pilihlah motif wallpaper sesuai dengan tema kamar anda, apakah klasik, modern, kartun dan lain sebagainya sesuai dengan selera anda.

2. Buat bantal dan bedcover

Hal ini akan sangat cock bagi anda yang hobi menjahit. Anda bisa menyalurkan hobi tersebut untuk merubah suasana kamar anda. anda bisa mendaur ulang bedcover yang sudah tidak terpakai. Karena yang kita tahu bahwa membeli bedcover baru tentunya tidaklah murah. jadi anda bisa mendaur ulang bedcover yang tidak terpakai untuk dibuat sarung bantal dan bedcover. Pilihlah kain yang sesuai dengan tema kamar anda. sehingga suasana kamar anda terlihat lebih baru dan menyenangkan.

3. Manfaatkan foto kenangan

Rasanya sayang jika foto hanya tersimpan dalan album atau laptop juga hp. Alangkah lebih baik jika kita manfaatkan foto-foto tersebut untuk menghias dinding kamar anda. semakin banyak akan semakin unik. Anda bisa mencurahkan ekspresi and adisana sesuia dengan imajinasi anda. tidak perlu menggunakan bingkai foto, akan lebih unik jika foto tersebut ditempel langsung di dinding anda. nantinya foto tersebut akan menajdi pusat perhatian ketika ada teman kita yang datang.

Itulah beberapa tips menata kamar tidur yang unik. Cobalah kunjungi IKEA yang menyediakan berbagai perabot rumah tangga dengan referensi desain kamar tidur yang anda inginkan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: