3 Perlindungan Asuransi Haji dan Umrah
Asuransi haji dan umrah
Di dalam agama Islam ibadah haji dan umrah adalah salah satu ritual ibadah yang sangat dinanti – nanti setiap orang islam di seluruh dunia. Segala perlengkapan dan persiapan sangatlah perlu kematangan yang maksimal untuk terhindar dari sesuatu hal buruk terjadi yang berdampak pada tergganggunya kelancaran ibadah haji dan umroh Anda. Kehawatiran setiap jamaah haji dan umroh sudah dari jauh – jauh hari menghantui perasaan dan pikiran, entah itu takut batal berangkat, hawatir terjadi sesuatu pada saat naik pesawat ataupun kondisi buruk pada saat menjalankan ibadah di tanah suci mekah. 

Semua kehawatiran tersebut sangatlah tepat diberikan solusi dengan suatu perlindungan asuransi haji dan umrah yang akan mendatangkan manfaat bagi Anda mulai awal pemberangkatan, pada saat melaksanakan ibadah haji dan umroh atupun sesuatu hal yang lainnya. Perjalanan haji dan umroh bukanlah wisata atau hiburan semata, tetapi merupakan ritual ibadah yang wajib bagi setiap muslim melaksanakannnya jika sudah mampuh. Makanya sangat dibenarkan jika setiap muslim bergabung dengan Chubb Syariah yang menyediakan asuransi haji dan umrah guna memberikan ketenangan, kenyamanan dan keamanan bagi Anda yang sedang menjalankan ibadah di tanah suci. 

Adapun perlindungan yang dimaksudkan kurang lebihnya ada 3 hal, berikut pemaparannya akan kami uraikan untuk Anda.

Keterlambatan bahkan gagal berangkat
Chubb syariah sebagai pihak perusahaan asuransi haji dan umroh akan mengganti biaya pemberangkatan ke tanah suci jika pihak agen pemberangkatan haji dan umroh terjadi penyelewengan yang mengakibatkan terjadinya keterlambatan bahkan gagal untuk berangkat.
Kecelakaan

Kecelakaan yang dimaksudkan ialah pada saat menjalankan ibadah haji dan umroh. Manakala terjadi suatu peristiwa kecelakaan fisik, entah itu terpeleset, jatuh, tertimpa reruntuhan dan lain sebagainya. Dimana kecelakaan tersebut mengakibatkan peserta asuransi (Jamaah haji dan umroh) harus dirawat secara intensif, maka pihak asuransilah yang akan memberikan perlindungannya.

Meninggal dunia
Cerita duka dalam perjalanan ibadah haji dan umroh sudah menjadi hal yang rutin terjadi dalam setiap tahunnya, mungkin diakibatkan kecapean sehingga kondisi daya tahan tubuh menurun, kondisi cuaca yang tidak bisa disesuaikan dengan keadaan tubuh atau faktor – faktor lainnya, sehingga mengakibatkan jamaah yang menjadi peserta asuransi meninggal dunia di tanah suci mekah. Maka pihak Chubb Syariah yang menjadi penyedia asuransi haji dan umrah akan memberikan santunan kepada pihak keluarga almarhum.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: