Mercedes S Class merupakan salah satu produk unggulan dari Jerman. Mercedez adalah salah satu perusahaan mobil tertua yang hingga saat ini mampu mempertahankan eksistensinya. Seperti yang kita ketahui, mobil ini memiliki teknologi handal dengan tingkat safety yang sangat tinggi. Tidak hanya mobil, Mercedez juga memproduksi produk lain seperti truk, bus dan mesin.

Dilansir dari situs resminya, mobil keluaran terbaru yang juga dirakit di Indonesia adalah Mercedez-Benz S-Class. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan produk ini:

Mudah mengatur penyangga kepala
Pengendali kepala tampil dengan mewah sangat mudah untuk menyesuaikan dengan kenyamanan pengemudi atau penumpang. Kepala dan penyangga dapat diatur dan disesuaikan secara elektrik. Tersedia pula guling pada samping yang akan mendukung posisi kepala yang diinginkan. Jika tidak ingin menggunakannya, Anda dapat melepasnya.

Sistem kontrol suhu
Sistem kontrol ini akan mengontrol temperatur suhu didalam Mercedez S-Class. Selain mengontrol temperatur suhu, sistem ini juga akan mengatur volume udara dan distribusi udara yang merata pada setiap bagian mobil. Setidaknya terdapat 3 gaya iklim yang dapat Anda pilih, yaiut diffuse, medium, dan focus.

Memory package
Peralatan ini cukup mudah digunakan utamanya untuk menghemat waktu dan memastikan bahwa setiap penumpang mendapatkan posisi yang paling nyaman. Dengan tombol pengaturan yang instan, Anda dapat mengatur ketinggian kuris, sandaran, roda kemudi hingga cermin ekstrior untuk memudahkan Anda melihat ke 4 dimensi.

Shfsa
Cahaya dari sinar matahari dapat Anda kondisikan dengan tirai jendela belakang, samping belakang yang dapat dioperasikan secara elektrik. Tirai tersebut dapat menghalangi sinar matahari dan pandangan mata orang dari luar. Akan tetapi pandangan Anda tetap bisa melihat untuk keluar.
Mercedez S-Class memang didesain dengan teknologi serba elektrik dan fitur menarik lain yang tentunya memudahkan pengendaranya. Semua dapat diatur cukup dengan tombol tombol yang sangat mudah untuk digunakan. Segera kunjungi website Mercedez di mercedez-benz.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: