celana pria
Meskipun fashin pria tidak sebanyak wanita, jangan membuat gaya berbusana anda terlihat monoton. Apalagi jika anda seseorang yang bekerja di kantor, harus selalu tampil rapi dan fashionable. Salah satunya dalam hal memilih celana, anda harus pintar memilihnya sesuai dengan bentuk tubh anda agar terlihat lebih profosional. Kini anda bisa menemukan berbagai model celana pria di 3second. 

Untuk yang bekerja di kantor, pastinya membutuhkan celana pria, berikut ini ada beberapa tips memilih celana panjang yang tepat, diantaranya:


1. Perhatikan panjang kaki

celana priaSalah satu hal yang sangat penting dalam memilih celana adalah, mengetahui bentuk dan panjang kaki anda. Pastikan celana anda tidak terlalu panjang bahkan sampai menyapu jalan, namun tepat diatas sepatu anda. Cara memakai celana yang normal adalah dibawah perut dan di atas pinggang, maka ukuran panjang celana bisa dihitung dari sana. Pastikan celana yang anda pilih pas di pinggang, tidak sempit tidak juga longgar agar lebih nyaman ketika dipakai.

2. Hindari celana bahan denim

Untuk kekantor hindari menggunakan celana denim. Karena tidak cocok digunakan untuk acara resmi seperti bekerja. Menggunakan celana denim ke kantor terkesan seperti akan pergi ke mall bukannya kerja. Untuk itu pilihlah bahan yang lembut seperti nilon atau katun.

3. Perhatikan warna

Perhatikan juga warna celana yang anda pilih. Pastinya celana untuk bekerja akan berbeda dengan celana untuk jalan-jalan. Maka dari itu sesuaikan celana anda dengan acara yang akan anda hadiri. Jika untuk acara formal, disarankan untuk memilih warna gelap seperti hitam, abu-abu, biru dongker dan lain sebagainya. Namun dalam memilih warna tetap harus menyesuaikannya dengan warna kulit anda.

Itulah beberapa tips memilih celana panjang untuk ke kantor. Untuk memperoleh celana yang anda butuhkan, cobalah kunjungi second yang menyediakan celana pria dengan berbagai model dan desain yang pastinya bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh anda dengan kualitas dan harga yang menarik. Selain itu disana anda juga bisa memesan secara online sehingga lebih praktis.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: