Sebagai warga negara asli indonesia kalian tentunya masih mengingat macam macam cemilan tradisional indonesia misalnya adalah salah satu jajanan yang banyak dijumpai yakni kue lapis. Kue lapis ini banyak diburu oleh semua orang baik dari kalangan orang tua dan remaja sekarang ini karena memiliki rasa yang manis dari gula pasir. 

Untuk itu kue lapis ini sudah banyak ditemukan di pasar pasar karena memang resep masakan untuk membuatnya susah susah gampang sehingga banyak orang orang yang bisa membuat kue lapis ini dan menjualnya ke pasaran untuk memperoleh nafkah.

Adapun cemilan tradisional indonesia lainnya adalah bikang tradisional. Bikang tradisional ini adalah makanan khas dari indonesia yang mempunyai rasa yang manis dan berbahan dasar tepung beras dalam proses pembuatannya. Ada yang unik jika kita membahas mengenai camilan yang satu ini yakni bentuk dari kue ini yang sangat menarik kue ini berbentuk seperti bunga yang sedang merekah sempurna dan biasanya diberi dengan warna merah muda sehingga menjadikan kue ini sangat menarik banyak orang untuk mencicipinya.

 bikang tradisional


Dalam hal pembuatan anda bisa mencoba membuatnya di rumah karena resep dan cara pembuatannya tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Namun, tentu apabila anda ingin mencoba membuat camilan tradisional indonesia ini ada baiknya anda menggunakan gula dari produk gulaku. Dengan menggunakan produk ini dijamin camilan tradisional yang anda buat akan manis. 

Apalagi apabila anda akan membuat camilan kue bikang anda harus selektif dalam memilih gula karena jika saja anda salah dalam memilih gula rasa dari camilan kue bikang ini akan terasa aneh dimulut anda. Gulaku ini merupakan sebuah perusahaan penghasil gula pasir terbaik di indonesia sehingga anda tidak perlu khawatir jika membuat masakan yang berbahan dasar gule menggunakan produk gulaku karena produk ini dijamin keaslian gulanya. Jadi untuk memilih gula anda tidak harus memilih gula yang belum tentu merknya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: