gula pasir halus

Sekarang ini memang sedang boomingnya makanan manis sebagai cemilan yang pas untuk disajikan saat berkumpul dimana pun berada. Di zaman era modern seperti sekarang ini banyak aneka kreasi makanan yang bukan hanya sekedar memiliki rasa manis yang enak tapi juga tampilan yang menarik. salah satu tampilan yang membuat menarik adalah dengan variasi warna serta bahan seperti adanya gula halus yang bukan hanya menghiasi tapi juga memberikan rasa manis pada makanan. 

Rasa manis pada gula halus juga tidak sekuat rasa manis dari gula lainnya, sehingga siapapun tidak akan merasa kecut dengan rasa manis yang ditimbulkan. Dan berikut ini adalah beberapa makanan yang biasanya di dalamnya terdapat gula pasir halus, di antaranya adalah :
gula pasir halus

1. Donat

Gula halus paling sering banyak ditemui pada donat. Karena donat adalah makanan yang tidak lepas dari namanya toping, dan toping untuk donat itu bermacam-macam. Dari mulai ceres bahkan hingga gula halus. Dan gula halus adalah topping yang paling sederhana dan mudah diperoleh, selain itu gula halus juga membuat donat menjadi lebih berasa manis, hal ini karena adonan donat biasanya tidak dibuat manis, dan rasa manis donat itu ada pada topingnya.

2. Arumanis

Arumanis juga sering kali ditaburi dengan gula halus, sehingga rasa dari arumanis semakin manis, dan gula halus juga biasanya menjadi penghias dalam arumanis.

3. Kue

Seperti yang kita ketahui, salah satu kue ada yang namanya kue salju. Dan kue itu merupakan kue yang diberikan taburan gula halus. Dengan taburan gula halus yang tebal itulah nampak seperti salju sehingga kue salju dinamakan dengan kue salju. Namun tidak hanya kue salju yang ditaburi dengan gula halus, ada banyak kue lainnya yang juga sering menggunakan taburan gula halus untuk mempercantik penampilannya.

Itulah beberapa jenis makanan manis yang sering diberikan taburan dari gula pasir halus. Apalagi sekarang ini menjelas musim natal yang identik dengan salju, dan akan banyak makanan dengan taburan gula halus yang melambangkan salju.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: