Image result for Menata Ruang Keluarga Yang Sempit Agar Jadi Lebih Luas
Sebuah rumah yang aman dan nyaman pastilah menjadi keinginan bagi setiap orang. Penataan barang dalam setiap ruang menjadi faktor pendukung utama kenyamanan sebuah hunian. Dari mulai memilih warna cat tembok, desain interior, barang-barang pelengkap, hingga tata pencahayaan harus diperhatikan. Lalu bagaimana mendekorasi ruang keluarga yang sempit agar terlihat lebih luas? 

Memiliki ruang keluarga berukuran kecil bukanlah masalah besar jika Anda tahu bagaimana cara menata ruang keluarga untuk memanipulasinya. Ruang gerak yang sempit memang bisa memberikan kesan sumpek dan sesak. Tapi jika Anda tahu bagaimana harus menata ruang dengan barang-barang pilihan yang sesuai, dijamin nggak akan lagi terkesan sempit malah bisa terlihat luas. Kali ini Kami berikan cara memanipulasi ruang sempit menjadi lebih lebar.

Pemilihan warna netral pada ruang keluarga kecil bisa jadi solusi dalam menata ruang keluarga. Mungkin Anda bisa mencoba memilih tema monokrom agar terlihat kekinian dan tetap membuat nyaman. Beberapa pilihan warna dasar yang netral bisa menjadi ide solutif bagi Anda yang ingin mendekorasi ruang keluarga. 

Penggunaan warna-warna tersebut bisa Anda aplikasikan pada dinding, lantai, plafon dan pelapis furnitur. Misalnya, Anda bisa memilih palet warna off-white atau beige yang akan menciptakan kesan luas dengan ilusi yang menekankan pada dinding. Warna-warna lembut lainnya juga bisa membantu memantulkan cahaya dan memberikan penerangan pada ruang keluarga Anda yang minimalis. 

Selain itu, Anda juga bisa memilih warna putih sebagai warna dasar dalam ruangan. Warna ini juga diketahui bisa menyebarkan cahaya secara merata ke seluruh tempat sehingga memberikan kesan yang lebih luas. Jadi, tak perlu ragu lagi dalam memilih warna, yang biasa terkadang bisa lebih elegan dan menenangkan. 

Seperti diketahui, cermin memiliki fungsi untuk memantulkan cahaya dan menambahkan suasana yang menyenangkan. Anda bisa meletakan nya di balik sumber cahaya pada ruang keluarga seperti lampu atau lilin. Cermin juga sering digunakan untuk menciptakan ilusi ruangan yang luas. Anda dapat menempatkan cermin di berbagai tempat seperti dengan menggantungnya di lokasi sentral atau tengah ruangan untuk membuat titik fokus. Itulah beberapa hal berkaitan dengan menata ruang keluarga.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments: