Image result for Pinjaman Dana Online bfi

Setiap orang pasti mempunyai mimpi untuk memiliki mobil baru, tetapi harga mobil baru tentu saja tidak sedikit. Hanya segelintir orang yang mempunyai uang yang bisa membayar secara cash. Namun, sesuai perkembangan perindustrian keuangan, lahirlah perusahaan-perusahaan yang menyediakan sistem kredit mobil dan juga pinjaman online terbaik. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah mendapatkan mobil yang sudah lama diidam-idamkan.

Layanan pinjaman online terbaik membuat kamu lebih mudah saat meminjam dana. Itulah sebabnya mengapa sistem kredit ini sangat di minati oleh masyarakat Indonesia. Data statistik yang didapatkan dari beberapa sumber menyebutkan bahwa 70% penduduk Indonesia membeli mobil dengan kredit. Akan tetapi sebelum kamu melakukan kredit mobil, ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan, yaitu sebagai berikut.

1. Mencari tahu perusahaan leasing yang baik.

Dengan adanya kebutuhan masyarakat yang membludak untuk memiliki mobil, banyak oknum-oknum perusahaan yang mendirikan perusahaan abal-abal untuk kepentingannya sendiri. Kamu harus mencari tahu kredibilitas perusahaan tersebut dengan teliti. Carilah perusahaan yang terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia atau APPI agar kamu bisa bertransaksi dengan nyaman.

Image result for Pinjaman Dana Online bfi

2. Memilih periode cicilan jangka panjang dengan uang muka minimum.

Banyak orang lebih sering memilih opsi membayar uang muka dengan jumlah kecil, namun periode cicilan jangka panjang. Padahal dengan memilih opsi ini kamu akan membayar bunga yang lebih besar yang bisa merugikan kamu. Alangkah baiknya kamu memilih uang muka dengan jumlah yang besar untuk menghindari pembayaran bunga yang besar. 

3. Suku bunga

Suku bunga setiap mobil tentu saja berbeda-beda. Perbedaan yang paling mencolok yaitu suku bunga mobil bekas dan mobil baru. Mobil bekas biasanya memiliki bunga yang lebih besar dari pada mobil baru dikarenakan tingkat suku bunga yang besar. Jika mobil baru memiliki bunga cicilan 3% per tahun, maka mobil bekas memiliki bunga cicilan 9% per tahun.

Agar tidak salah langkah saat mengambil kredit mobil, alangkah baiknya kamu memperhatikan tips diatas. Dengan mengikuti tips diatas, maka pengeluaran keuangan anda akan lebih terkontrol saat mengambil kredit mobil.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: