Digital Banking Jenius Semakin Memudahkan Para Pengguna
digital banking

Jenius adalah inovasi perbankan digital untuk segmen kelompok masyarakat yang identik dengan masyarakat urban dan melek teknologi. Melalui Digital Banking aplikasi dari jenius tersebut, masyarakat dapat membuka rekening bank tanpa perlu datang ke kantor cabang dan menikmati berbagai layanan perbankan.

Aplikasi Digital Banking ini memudahkan Kamu untuk dapat mengatur keuangan dengan lebih baik lagi, karena semua dapat dilakukan dengan hanya hanya dari rumah atau kantor. Tak perlu panas-panasan atau pergi ke kantor cabang sebuah bank. Di aplikasi ini Kamu dapat melakukan banyak hal layaknya perbankan biasa.


Contohnya Tabungan Kamu tetap dapat memiliki sebuah rekening tabungan dengan banyak kelebihan diantaranya, Gratis biaya administrasi bulanan, Gratis biaya pembukaan rekening, Gratis biaya penutupan rekening. Setiap orang pasti ingin memenuhi segala kebutuhan (needs) dan keinginan (wants) dalam hidupnya.

Namun, di dalam kehidupan yang nyata, ternyata tidak semua kebutuhan dan keinginan dapat terpenuhi. Baik itu karena keterbatasan keuangan, waktu, ruang, maupun cara untuk memperolehnya. Salah satu faktor yang tidak mendukung untuk terwujudnya kebutuhan dan keinginan adalah uang. Maka sebaiknya kita harus terlebih dahulu mengetahui bagaimana cara mengelola keuangan dengan benar.

Supaya kita dapat membedakan mana yang termasuk dalam kategori keinginan dan mana yang masuk kategori kebutuhan dalam hidup kita. Sebuah pengalaman baru dalam bertransaksi perbankan yang akan membuat hidup Kamu lebih berwarna. Karena tak perlu repot lagi pergi keluar rumah hanya untuk mengurusi sebuah rekening tabungan atau melakukan transaksi.

Dengan aplikasi Digital Banking Jenius ini, segala sesuatunya menjadi lebih mudah, cepat dan tetap aman, akan tetapi Kamu tetap memiliki sebuah kartu untuk membantu transaksi. Jenius berbeda dengan bank. Jenius itu banking reinvented dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN). Jenius ini mengembalikan semua akses kepada penggunanya.

Sehingga para pengguna memiliki kendali atas uang dan pengaturan keuangan. Jenius merupakan aplikasi perbankan revolusioner yang dilengkapi oleh kartu debit Visa untuk membantu pengguna dalam melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas dan simpel. Semua transaksi tersebut bisa dilakukan dalam satu tempat saja yaitu melalui smartphone.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: