serum glowing terbaik
Bio Essence merupakan produk yang terkenal sangat bagus sehingga banyak direkomendasikan kepada para wanita untuk merawat kulit mereka. Bio Essence merupakan perusahaan asal Singapura yang mampu membuat produk perawatan terbaik bagi kita semua. Terutama yang berbentuk serum glowing terbaik.

Ada berbagai seri rangkaian produk dari Bio Essence yang masing-masing memiliki jenis serum glowing terbaik-nya. Memang anda bisa memilih salah satu dari rangkaian produk tersebut untuk diaplikasikan kepada kulit. Namun disini kami akan melakukan ulasan terkait produk serum terbaik yang dimiliki oleh Bio Essence.

serum glowing terbaik

Kumpulan Produk Serum Wajah Terbaik Bio Essence


Berbicara produk serum, produk yang satu ini memiliki beragam serum glowing terbaik yang bisa diaplikasikan pada kulit. Berikut ini kumpulan produk serum yang harus anda coba :

1. Bio-Gold Golden Ratio Double Serum


Bio-Gold adalah salah satu produk serum terbaik dari Bio Essence yang patut untuk dicoba bagi kalian yang ingin tampilan kulit wajah lebih muda. Produk ini mengandung serpihan Bio-Gold serta berbahan dasar air. Manfaat dari produk ini adalah melindungi kulit dari sinar UV serta radikal bebas. Selain itu, kandungan dari green tea extract mampu memasok kandungan antioksidan untuk kulit.

2. Bio-White Advanced Whitening Serum


Produk yang satu ini juga merupakan serum andalan dari Bio Essence. Produk ini mengandung tanaka tree bark extract dan camellia extract. Kulit akan tampak lebih cerah dengan cepat melalui penggunaan rangkaian produk dari Bio-White. Produk serum yang satu ini mampu membuat kulit tampak lebih lembut dan menyamarkan noda serta bintik hitam pada kulit.

3. Bio-Bounce Collagen Essence


Produk yang satu ini memiliki fokus untuk membuat kulit tampak lebih kenyal dan elastis. Bio-Bounce Collagen Essence dirancang khusus untuk mengoptimalkan penyerapan kolagen pada kulit. Nutrisi yang ada pada produk akan bisa diserap secara sempurna oleh kulit, meninggalkan hasil akhir kulit yang lembab dan elastis. Produk ini juga mengandung whitening peptides yang sangat baik untuk mencerahkan kulit.

Nah, dari berbagai rangkaian produk diatas, semuanya memiliki khasiat yang baik bagi kulit. Anda bisa memilih produk serum terbaik yang ingin anda pakai berdasarkan jenis kulit anda. 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: