Ruam akibat popok bayi bisa menyebabkan si kecil tidak nyaman. Bahkan jika dibiarkan bisa menyebabkan perih. Itulah kenapa, setiap orang tua wajib tahu memilih obat ruam popok pada bayi yang baik dan benar.

Bagi Anda yang bingung memilih obat ruam yang cocok untuk bayi, kami di sini akan coba membagikan cara-caranya agar Anda bisa memilih jenis obat yang tepat agar si kecil merasa nyaman.

Tips Memilih Obat Ruam Popok untuk Bayi

Bingung memilih obat yang cocok untuk mengatasi ruam si kecil?  Ada cara yang paling mudah dan juga cepat, yaitu dengan meminta rekomendasi dari dokter. Pertama-tama, Anda bisa mengajak si kecil ke dokter untuk mengecek kondisi ruam pada kulitnya.

Setelah itu, dokter akan memberikan saran obat yang tepat untuk kebutuhan si kecil. Dengan memilih obat dari rekomendasi dokter ini, maka ruam sia kecil bisa diatasi dengan baik dan benar.

Cara Merawat Ruam Kulit Akibat Popok Bayi

Selain dengan obat, pastikan juga Anda merawatnya. Salah satunya yaitu dengan memilih popok yang baik dan benar karena popok bayi mempengaruhi kondisi tersebut. Jadi, pastikan Anda memilih jenis popok yang tepat.

Pilihlah popok yang tidak menyebabkan ruam atau bisa mencegah ruam. Salah satunya yaitu jenis popok yang bisa menyerap cairan lebih maksimal. Pasalnya, popok yang bisa menyerap cairan lebih cepat bisa meminimalisir timbulnya ruam.

Selain itu, pilihlah ukuran popok yang tepat. Ukuran popok yang terlalu kecil juga bisa menyebabkan munculnya ruam.

MAKUKU SAP Diapers: Solusi Popok Cegah Ruam

Sedang mencari popok yang nyaman untuk si kecil agar bisa mencegah ruam? MAKUKU SAP Diapers bisa menjadi solusinya. Popok ini terbuat dari bahan SAP (Super Absorbent Polymer). Bahan tersebut bisa menyerap cairan secara optimal sehingga tidak menyebabkan lembab yang menjadi salah satu faktor penyebab ruam.

Selain itu, MAKUKU juga dilengkapi dengan fitur yang membuat si kecil nyaman seperti bubble belt, urine indicator dan beberapa fitur lainnya.

Itulah tips memilih obat ruam popok pada bayi yang baik dan benar agar si kecil nyaman. Jangan lupa untuk menggunakan popok yang tepat, yaitu dari MAKUKU.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: