Menikah adalah satu momen yang tak akan pernah terlupakan. Apalagi bagi yang pertama kali menikah. Oleh sebab itu pernikahan selalu dihelat dengan acara yang sangat sacral dan juga meriah. Seluruh kerbat, teman dan rekan – rekan diundang untuk menghadiri acara pernikahan. 
Biasanya acara pernikahan diadakan dnegan sangat besar – besaran sebab tamu yang akan hadir begitu banyak. Utnukn menyelenggarakan acara pernikahan dibutuhkan biasaya yang tidak sedikit, sebab ada banyak hal yang harus dipersiapkan. 

Dari mulai hal makanan, yang dibuat atau yang harus dipesan itu pastinya dalam jumlah banyhak, kemudian dekorasi dan logistic lainnya yang harus di persiapkan. Kemudian di dalam acara pernikahan itu biasanya ada souvenir. Ada banyak barang unik yang bisa dijadikan souvenir. 

Misalnya permen, gantungan, catok kuku, pin, bahkan sekarang ada yang baru yaitu cetak mug murah

Permen 
Permen paling sering dijadikan sebagai souvenir, mungkin karena permen mudah dipatkan, harganya murah, dan juga banyak isinya. Permen menempati souvenir nomor satu yang paling sering dipilih oleh para penyelenggara acara pernikahan untuk dijadikan souvenir. Gantungan Gantungan kunci juga sering dipilih sebagai souvenir pernikahan , karena gantungan ini bisa dibuat seunik mungkin. Bentuk – bentuk dari gantungan kunci juga bisa beragam. Dari mulai hewan, bunga, buah – buahan, dan lain sebagainya. 

Catok kuku 
Mungkin untuk catok kuku masih jarang ada yang menggunakannya untuk soub=venir, tapi unik juga kan. 

Pin 
Pin ini juga sama favoritnya dengan permen dan gantungan untuk dijadikan souvenir. Pin juga sama, bisa dikreasikans eunik mungkin. Ada pin printing dengan aneka gambar yang bisa dipilih, ada juga pin yang bisa dibuat dengan tangan, yaitu dari kain planel dengan berbagai ebntuk dan warna yang lucu lucu. 

Cetak mug murah 
Cetak mug ini sangat baru untuk dijadikan souvenir, gambrar pada mug bisa beragam, bisa mencetak foto dan berbagai tulisan – tulisan khas pernikahan. Jika anda ingin Cetak mug murah , anda bisa menggunakan jasa percetakan snapy.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: