Banyak yang menyebabkan gatal di kulit kepala. Mungkin saja karena serangan kutu rambut,pengelupasan sel kulit mati secara berlebihan,atau karena akibat munculnya ketombe di kepala kita. Tiga penyebab tadi awalnya bisa terjadi karena kurang menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala. Seharusnya ada jadwal rutin untuk keramas, biasanya tiga kali dalam seminggu. Selain perawatan dari luar, konsumsi air yang cukup pun perlu diperhatikan. Karena dehidrasi bisa menyebabkan kulit kepala menjadi kering. Hal itulah yang menyebabkan sel mati di kulit kepala terkelupas dalam jumlah banyak. 

Oleh karena itu, cara mengatasi kulit kepala gatal haruslah diawali dengan mengetahui dahulu penyebabnya. Apa sebenarnya yang paling banyak menyebabkan kepala kita gatal?... Penyebab yang paling banyak dikeluhkan adalah munculnya ketombe. Ketombe dipicu oleh perkembangan jamur malassezia di kulit kepala. Yaitu jamur yang berukuran sangat kecil dan berkembang dengan cepat. Oleh mikroorganisme ini minyak alami yang ada di kulit kepala dihancurkan. Minyak alami yang sudah dihancurkan tadi berubah menjadi zat asam. Akibatnya, kulit kepala akan terasa gatal,terasa tidak sehat atau kotor, bahkan menyebabkan iritasi. 

Saat inilah diperlukan cara mengatasi kulit kepala gatal secara cepat dan tepat. Berbagai cara bisa dicoba untuk mengatasi masalah ini. Misalnya saja dengan keramas yang menggunakan shampoo anti ketombe. Pilihlah shampoo yang dapat membersihkan kulit kepala dan rambut secara sempurna. Kita harus berhati-hati memilih jenis shampoo yang tepat. Jangan-jangan hanya dapat membersihkan rambut saja. Kalau seperti itu, tentu hanya membersihkan ketombe yang bertaburan di permukaan saja. Tak heran setelah beberapa saat selesai keramas, ketombe datang kembali. 

Cobalah menggunakan clear yang mengandung bio natrium 10 yang dikhususkan untuk pria. Bio natrium 10 meupakan teknologi hasil riset para ahli yang menggabungkan 10 nutrisi penting. Dengan kandungan ini bermanfaat untuk mengembalikan kesehatan rambut dan mencegah ketombe datang lagi. Itulah cara mengatasi kulit kepala gatal dengan praktis dan murah tetapi dengan hasil yang optimal.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: