Setiap orang tua yang telah memiliki seorang anak,tentunya wajib untuk memperhatikan asupan makanan setiap harinya. Tentunya jenis makanan yang mampu meningkatkan kecerdasan si kecil. Salah satu diantaranya adalah jenis makanan ikan yang mudah sekali untuk anda dapatkan. Agar anak cerdas berilah mereka asupan makanan yang bergizi dan mampu menutrisi otak mereka. Bagi anda yang saat ini tengah mencari referensi jenis makanan apa saja yang bisa anda berikan pada mereka khususnya jenis ikan. Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis ikan yang memiliki nutrisi baik untuk kecerdasan dan otak si kecil: 

1 . Tuna 
Jenis ikan yang satu ini memang sudah dipercaya sejak lama sebagai jenis makanan yang mampu meningkatkan kecerdasan pada si kecil. Agar anak cerdas berikanlah mereka asupan makanan ikan Tuna setiap hari atau 3 kali dalam satu minggu. Selain itu jenis makanan ini pun telah disahkan oleh lembaga pangan dunia ( FAO ) dan juga WHO sebagai makanan yang wajib untuk diberikan pada si kecil agar tingkat kecerdasan mereka mampu berkembang menjadi lebih baik. Selain itu jenis makanan ini pun bukan termasuk ke dalam jenis makanan yang sulit untuk didapatkan, anda bisa menemukannya di berbagai swalayan terdekat. 

2 . Bandeng 
Alternatif lain selain ikan tuna anda bisa menggunakan jenis ikan bandeng sebagai pilihan kedua. Jenis ikan yang satu ini memiliki kandungan yang juga sama baiknya dengan ikan tuna dan berbagai jenis ikan lainnya. Ikan bandeng merupakan ikan dengan kandungan omega 3 yang tinggi sehingga mampu menutrisi otak si kecil. Selain itu, jenis ikan yang satu ini pun bisa juga dikonsumsi oleh orang dewasa sebagai sumber nutrisi otak terbaik. 

Agar anak cerdas maka usahakanlah untuk memberikan mereka asupan makanan yang tepat yang mampu menutrisi otak mereka. Selain ikan ada juga berbagai jenis asupan makanan lainnya seperti jenis sayuran dan buah-buahan yang bisa anda berikan pada mereka. Bagi anda yang ingin mendapatkan berbagai tips bermanfaat seputar anak seperti tips memberikan makanan sehat, tips cara mendidik mereka dan berbagai tips bermanfaat lainnya anda bisa mengunjungi situs Dancow.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: