Shabu shabu adalah makanan Jepang jenis Nabemono berupa irisan daging sapi yang sangat tipis yang dicelup kedalam panci khusus berisi air panas diatas meja makan, dan dilambai-lambaikan didalam kuah untuk beberapa kali sebelum dimakan bersama saus atau tare mengandung wijen yang disebut gomadare atau ponzu. Di dalam panci biasanya juga dimasukkan sayur-sayuran, tahu, atau kuzukiri. Makanan ini sangat disukai oleh masyarakat Jepang. Untuk orang jepang yang berkunjung ke Indonesia cobalah datang ke restoran Shabu Shabu Gen yang berada di alamat the plaza, lantai 46, Jl. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta ataupun orang Indonesia yang menyukai makanan khas jepang seperti shabu-shabu maka bisa juga datang ke shabu shabu gen. Best shabu shabu in Jakarta merupakan restoran yang bernuansa Jepang yang berada di Indonesia.


Jika anda salah satu penggemar makanan khas Jepang shabu-shabu maka anda bisa cari alamat restorannya lewat online melalui www.zomato,com atau anda bisa datang langsung ke alamat di Jakarta. Jika anda ingin ke restoran Shabu Shabu Gen anda bisa reservasi meja direkomendasikan terlebih dahulu melalui nomor telepon 02129922246 atau 081212124646. Jam buka shabu shabu gen yaitu hari senin sampai dengan minggu, senin sampai sabtu buka pada pukul 12.00-15.00 WIB atau buka pada saat jam makan siang dan mulai buka lagi pada jam makan malam atau dinner pada pukul 18.00-22.30 WIB sedangkan hari minggu hanya buka pada pukul jam makan siang yaitu pukul 12.00-15.00 WIB.

Harga yang ditawarkannya pun cukup variasi dan cukup beragam, yang biasa mulai dari harga Rp 1.500.000 untuk rata-rata dua orang. Pembayarannya bisa menggunakan kartu ataupun tunai. Fasilitas yang disediakan di restoran best shabu shabu in Jakarta yaitu wifi tersedia, parkir valet tersedia, ruang pribadi tersedia. Jadi jika anda ingin makan di restoran dengan ruang pribadi anda bisa datang ke shabu shabu gen. Selain itu anda juga menikmati fasilitas wifi yang bisa menemani anda untuk online pekerjaan kantor ataupun tugas-tugas kuliah. Makan sambil nongkrong dengan santai datanglah ke shabu shabu gen.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: