Trend riasan flawless dengan glowing skin baru-baru ini menjadi salah satu trend make up kekinian yang berkembang dalam dunia kcantikan perempuan. Riasan dengan tampilan glowing skin menjadi pilihan sebab, riasan tersebut menampilkan unsur kealamian dan kesehatan kulit wpada wajah perempuan.
Riasan Glowing Skin Ala Artis Korea Dengan Etude BB Cream
Tampilan glowing skin pertama dibumikan oleh para artis korea yang terkenal dengan kulit bersih, catik, sehat, dan glowing. Sebenarya, untuk membuat kulit wajah terlihat glowing skin tidak hanya dilakukan dengan skin care yang dipakai. Akan tetapi, hal tersebut bisa disiasati dengan penggunaan produk kosmetik yang bisa memberikan efek glowing dalam tampilan wajah kita. 

Pengunaan produk kecantikan, untuk menampilkan kulit wajah yang glowing bisa menjadi pilihan, misalnya dengan penggunaan Beauty Balm Cream (BB Cream). BB cream pada dasarnya memiliki fungsi yang sama dengan foundation (alas bedak). Akan tetapi ada kelebihan tersendiri pada BB cream, yaitu selain sebagai produk kosmetik riasan juga sebagai skincare. 

Kulit glowing ala artis korea bisa ditampilkan dengan penggunaan BB cream terbaik buatan korea yakni Etude BB Cream. Banyak keistimewaan BB cream Etude dibandingkan dengan BB Cream dari merk lainnya. Seperti mencerahkan kulit, membuat kulit lebih halus, dan mengandung SPF yang melindungi dari bahaya sinar UVA maupun UVB. 

BB Cream ini sangat cocok untuk kulit normal to dry, mampu mencerahkan, melembabkan dan menyingkirkan kerut pada wajah sehingga tampilan yang glowing. Formula BB cream Etude juga mengandung ‘pearl’ yang memberikan hasil kulit lebih cerah dan bebas kusam. Teksturnya yang ringan tentu saja menjadikannya nyaman digunakan sehari-hari. 

Untuk masalah coveragenya sendiri, BB cream ini memiliki coverage super yang mampu menyamarkan noda-noda hitam dalam wajah. Tak perlu merasa sulit menjangkau Etude BB Cream ini untuk dimiliki, walaupun diproduksi langsung di Korea akan tetapi BB Cream ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui Female Daily. 

Female Daily merupakan situs jual beli onlie khusus produk-produk kebutuhan wanita, akan mempermudah anda menjangkau produk kosmetik yang di produksi luar negeri seperti Etude BB Cream ini. Tak perlu khawatir dengan keaslian produk, karena Female Daily sangat memperhatikan keaslian (originalitas) dari produk yang dijualnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: