Universitas Indonesia merupakan salah satu universitas favorit yang ada di Indonesia. Universitas Indonesia merupakan salah satu universitas yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Sehingga tidak aneh jika banyak sekali pelajar kelas 3 SMA atau sederajat sangat ingin mengenyam bangku kuliah di universitas Indonesia. Maka setiap tahun pendaftaran untuk masuk universitas Indonesia selalu diminati banyak sekali calon mahasiswa. Banyak sekali jurusan atau fakultas yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswa di universitas Indonesia, namun yang sudah pasti adalah jika semua fakultas yang ada sudah memiliki kualitas yang sangat baik. Berikut beberapa informasi mengenai 2 fakultas yang ada di universitas Indonesia di antara banyak fakultas yang ada. 

Fakultas ilmu pengetahuan budaya 
Untuk fakultas ilmu pengetahuan budaya merupakan salah satu fakultas yang terus berusaha membenahi pelayanan dan juga fasilitas yang bisa menunjang berbagai aktifitas kuliah. Meskipun dengan keadaan sekarang fakultas ilmu pengetahuan budaya sudah sangat bagus. Sudah banyak sekali pelayanan dan fasilitas yang tersedia di fakultas ini. Untuk laboratorium saja sudah memiliki enam laboratorium yang siap untuk menunjang aktifitas akademik. Selain laboratorium di fakultas ini juga tersedia ruang computer untuk menunjang sarana informasi dan teknologi. 

Fakultas Farmasi 
Fakultas farmasi merupakan salah satu fakultas yang terbilang baru. Karena baru tahun 2011 fakultas ini berdiri independen dan masuk di bawah rumpun kesehatan. Karena sebelum tahun 2011 untuk farmasi masih dibawah FMIPA. Meskipun terbilang baru namun untuk fasilitas fakultas farmasi sudah sangat lengkap. Dari mulai laboratorium, ruang belajar sampai area hotspot. Semua itu akan sangat menunjang dalam pembelajaran dan proses kegiatan akademik berlangsung. 

Itulah 2 fakultas yang ada di universitas Indonesia yang sudah pasti tidak asing lagi bagi setiap mahasiswa atau calon mahasiswa yang mendaftar ke universitas UI. Memang untuk masalah fasilitas dan pilihan fakultas universitas Indonesia tidak usah diragukan lagi. Namun selain fakultas dan fasilitas UI juga memiliki berbagai program salah satunya adalah Study abroad university indonesia. Program Study abroad university indonesia ini sudah pasti akan sangat diminati.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: