Dalam dua cara yang bisa anda lakukan untuk cek kuota tergolong simpel dan mudah yaitu tinggal ketik CEK dan kirim ke 995. Nah setalh itu aknda akan mendapatkan balasan dari smartfren tentang informasi sisa quota internet dan masa aktifnya.dan jawaban akan dikirim lewat SMS langsung ke nomor Anda. 
Cek Sisa Kuota Internet Smartfren VIA SMS Dan Dial
Nah cara ini paling tepat dan mudah dilakukan dengan menggunakan perangkat HP atau smartphone baik itu Android atau iPhone CDMA anda. Selain itu langkah ke dua dalam pnegcekan kuota internet anda adalah menggunakan SMS pada HP atau smartphone anda dengan cara dial, caranya cukup mudah ketik *995 dan tekan call. 

Tidak menggunakan tanda pagar pada akhir nomor maka balasan akan langsung terkirim ke HP atau smartphoone anda dengan lengkap bersama masa aktifnya. 

1. Cara Cek Kuota Smartfren di Modem 
Untuk langah dan cara cek kuota smartfren pada modem dapat dilakukan dengan cara pilih menu SMS atau Text dari modem anda kemudian ketik SMS: Cek dan kirim ke 995. Praktis hampir mirip dengan cara dengan menggunakan HP Android atau iPhone. Tapi ini dilakukan pada modem yang terkonek di Komputer, PC dan Laptop atau Desktop anda. 

2. Cara Cek Kuota Internet Smartfren Online via Web 
Untuk langkah dan cara cek kuota mealui web maka mengharuskan anda memiliki akses internet. Caranya mudah anda bisa langsung masuk pada browser favorit anda dan ketik data.smartfren.com. maka semua informasi mengenai kartu smartfren anda bisa dilihat, bukan hanya sisa kuota tetapi juga sisa pulsa dan masa aktif serta semua data penggunaan yang telah anda pakai dapat terlihat di website. Namun untuk menggunakannya anda harus terlebih dahulu mendaftarkan diri dan nomor anda dengan membuat akun terlebih dahulu pada website smartfren. 

Itulah dua Cara cek kuota Smartfren di smartphone, Android dan iPhone maupun Andromax smartfren anda. Dari cara kedua diatas pada prinsifnya memang sama seperti pengecekan melalui SMS atau dial up lainnya melalui 955. Namun anda hanya menekan tombolnya atau menunya yang dapat disesuaikan dan perbedaannya hanya tanda (*).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: