Negara Jepang tidak hanya dikenal dengan kebudayaan dan teknologinya, bahkan makanan khasnya juga terkenal hingga diluar negaranya, hal ini bisa anda lihat dari banyaknya restoran atau tempat makan yang menyediakan makanan khas Jepang di berbagai negara, bahkan di Indonesia sendiri anda pastinya juga pernah melihat restoran yang memiliki konsep dan hidangan Jepang. Makanan khas Jepang tersebut adalah shabu shabu. Bagi anda yang berada di Jakarta anda bisa mengunjungi restoran Shabu Shabu Gen, dimana restoran tersebut merupakan best shabu shabu di Jakarta yang wajib anda coba. Bagi kalangan pecinta kuliner Jepang pastinya restoran ini sudah tidak asing lagi di telinga mereka, namun anda yang penasaran terhadap makanan Jepang ini maka pantas mengunjungi restoran ini.

Ajaklah keluarga, teman teman, atau orang orang kesayangan anda untuk menikmati shabu shabu di restoran ini, tempat yang luas, nyaman akan menambah kenikmatan yang tiada tara, harganya juga cukup terjangkau, dan sebaiknya anda memesan dahulu sehingga ketika anda tiba disana maka anda langsung bisa menikmati hidangan yang anda inginkan. Menu utama shabu shabu di restoran ini merupakan menu terbaik, karena bahan yang digunakan untuk membuat shabu shabu ini memiliki kualitas yang paling baik. Shabu shabu sendiri merupakan daging sapi atau dikenal dengan nama wagyu, wagyu ini merupakan daging sapi dengan kualitas yang terbaik, maka jangan heran jika rasa yang ditawarkan sangat berbeda dengan sapi biasa. sapi ini dipelihara dengan sangat baik, bahkan seperti raja, karena di pijat, dijemur, di dingarkan music klasik dan di beri makanan makanan seperti tofu bahkan vitamin.

Shabu shabu yang dihidangkan di restoran ini merupakan daging sapi dari kualitas yang terbaik, jenis daging sapi yang ditawarkan adalah kagoshima dan hida, yang mana dua jenis daging sapi tersebut merupakan kualitas terbaik dengan memiliki kelebihan masing masing. daging sapi tersebut akan diiris tipis tipis, cara mengkonsumsinya yaitu dengan dicelupkan dahulu ke dalam panci yang didalamnya terdapat air tawar panas, kemudian baru di makan bersama saus. Dengan kualitas daging tersebut maka tidak heran jika restoran shabu shabu gen merupakan best shabu shabu di Jakarta yang sangat dikenal orang.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: