Memiliki kulit yang sehat dan cantik merupakan impian setiap orang, terutama kaum wanita. Hal ini dikarenakan kulit merupakan hal yang sangat paling terlihat dari bagain tubuh seseorang. Jika seseorang memiliki kulit kusam dan kurang sehat maka penampilannya pun tidak akan terlihat baik. oleh karena itu, beberapa orang melakukan perawatan bagi kulitnya, bukan hanya kulit wajah saja melainkan kuit seluruh tubuhnya. Perawatan kulit dapat dilakukan di klinik kecantikan spesialis kulit.

Salah satu klinik kecentikan spesialis kulit yang dapat anda hubungi andalah ultimo. Ultimo merupakan klinik kecantikan yang besar dan terpercaya. Perawatan di klinik keantikan ultimi menggunakan peralatan canggih dan ditangani oleh dokter spesialis yang terlah berpengalaman. Berikut adalah beberapa pelayanan kecantikan kulit yang diberikan oleh ultimo :

  • Platelet Rich Plasma (PRP), terapi PRP (autologous platelet gel, plasma-rich growth factors and platelet-concentrated plasma) adalah terapi menggunakan platelet dalam jumlah besar yang terkandung dalam sejumlah kecil plasma. PRP dilakukan dengan menggunakan drah pasien tersebut, sehingga tidaka akan beresiko dan menimbulkn alergi. Terapai jenis ini dapat diaplikasikan untuk beberapa kasus yang terjadi di kulit anda, seperti bekas jerawat, kasusu peremajaan kulit, hingga kasus pigmentasi. Terapai jenis ini dapat dilakukan dengan berbagai cara mulai dari injeksi, penglesan hingga penggunaan saat tindakan laser.
  • Elektrokouter / Kouter, elektrokounter merupakan salah satu jenis perawata kulit non bedah, sehingga tidak ada luka bekas sayatan dan tidak memerlukan waktu untuk pemulihan. Elektrokounter ini dilakukan dengan membekukan jaringan kulit dengan menggunakan nitrogen cair untuk menghilangkan pertumbuhan kulit yang tidak diinginkan.
  • Perawatan laser, perawatan kulit jenis ini menggnakan sinar laser dengan kekuatan tertentu untuk membakar dan menghancurkan jaringan kulit yang kurang proporsional. Perawatan laser ini ada beberapa hal salah satunya untuk perawatan kulit wajah agar. Pada saat perawatan kulit dengan laser badapat dilakukan pembiusan untuk mengurangi rasa sakit pada kulit.
Itulah beberapa jenis perawatan kulit yang dapat dilakukan di klinik kecantikan spesialis kulit ultimo.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: