Kesehatan dipengaruhi oleh asupan makanan. Semakin sehat dan semakin bergizi seimbang makanan yang kita makan sehat tentu akan didapat. Cara hidup sehat adalah dengan cara memenuhi nutrisi bagi tubuh kita,makanan dengan kandungan serat tinggi menjadi pilihan sehat, biasanya didapatkan dari sayur dan buah serta biji-bijian. Air minum yang cukup, asupan mineral yang memadai, selain itu konsumsi protein kalsium dan lemak seimbang juga dibutuhkan dalam memenuhi kandungan gizi kita.
Adapun agar hidup lebih berkualitas maka lakukan beberapa cara hidup sehat melalui hal-hal berikut ini;

  • Berpikir positif, jauhi stres, mampu mengelola stres dan selalu berpikir positif merupakan cara agar hidup lebih berkualitas, ini berhubungan tidak hanya untuk kesehatan fisik tapi juga mental.
  • Minum air putih yang cukup, konsumsi air putih yang cukup mampu sekitar 8-10 gelas air mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Makan makanan yang sehat seimbang, asupan nutrisi harus seimbang baik protein, lemak mineral dan vitamin yang cukup.
  • Olah raga rutin, mulailah olahraga yang rutin, tidak harus yang berat cobalah lari atau bersepeda atau bisa juga senam, yoga maupun zumba selain tubuh sehat juga fit bahkan mampu menurunkan berat badan.
  • Chek up kesehatan, jika usia jelang 40 tahun cek up kesehatan mutlak diperlukan agar tidak menyesal kemudian.
  • Istirahat yang cukup, meskipun pekerjaan berjibun cobalah untuk tetap tidur teratur dan cukup.
  • Tinggalkan kebiasaan buruk seperti merokok.
  • Jagalah kesehatan melalui kebersihan.
  • Jagalah hati jangan mudah marah dan selalu berpikiran positif.
  • Rajinlah bersosialisasi bersilaturahmi, selain sebagai cara hidup sehat , berpahala dan memperbanyak rejeki karena berpotensi menjalin bisnis.

Makanan bergizi selain dari berbagai sayur, buah, biji-bijian, daging dan sumber makanan berprotein maupun mineral serta vitamin lainnya, dapat diperoleh dari NUTREN FIBREyaitu makanan bergizi lengkap dan seimbang yang mengandung campuran serat larut dan serat tidak larut. NUTREN FIBREmerupakan produk nestle berkualitas premium yang dapat digunakan sebagai sumber gizi tunggal maupun tambahan. Campuran serat yang terkandung dalam NUTREN FIBREdapat menurunkan kolesterol dan membantu fungsi pencernaan. Cobalah cara hidup sehat melalui tips diatas dan tentu mulailah konsumsi makanan yang berkualitas prima.




Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: