Memiliki gadget yang dapat terhubung dengan internet sangatlah membantu saat anda akan megakses internet. Namun bagainama jika kita akan melakukan konesi internet tersebut dengan menggunakan perangkat lain seperti PC (personal komputer)? Pastinya anda memerlukan alat bantu lain yang dapat menghungkan PC anda dengan internet. Salah satu alat tersebut adalah modem. Ada beberapa jenis modem yang beredar di pasaran dan salah satunya adalah modem 4G LTE murah yang diluncurkan oleh smartfren.

Smartfren merupakan salah satu provider yang menyediakan layanan koneksi internet yang terpercaya di Indonesia. pada awal peluncurannya smarfen menggunakan jaringan CDMA, namun untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan maka smartfren beralih ke jaringan 4G LTE. Hal ini dilakukan karena jaringan smartfren 4G LTE ini memiliki kecepatan dan kestabilan yang dapat diandalkan. Salahsatu cara untuk dapat menikmati jaringan smartfren 4G LTE ini kita dapat menngunakan modem 4G LTE murah yang diluncurkan oleh smartfren. Modem yang diluncurkan oleh smartfren 4G ini selain dapat befungsi sebagai alat untuk melakukan koneksi internet, juga memiliki beberapa fungsi tambahan lain, berikut adalah beberapa fungsi tambahan yang dimiliki oleh modem smartfren :

sebagai wireless Storage, hampir terutama semua jenis modem yang dikeluarkan oleh smartfren terutama modem generasi terbaru, dapat berfungsi sebagai wireless. Sehingga modem ini mampu digunakan oleh beberapa perangkat sekaligus saat melakukan koneksi internet.
Card reader, semua modem smartfren 4G dilengkapi dengan fasilitas suport terhadap MicroSD, sehingga dapat digunakan untuk membaca file yang ada didalm micro sd tersebut tanpa perlu menngunakan card reader lagi. kemampuan suport micro SD modem smartfen ini bahkan hingga 32GB, dengan kapasitas yang besar inikita dapat berbagi file, musik, video danbeberapa jenis file lain dengan praktis.

Itulah beberapa kelebihan fugsi yang dimiliki oleh modem 4G LTE murah yang diluncurkan oleh smartfren, dengan beberapa kelebihan tersebut, modem smartfren tetap di bandrol dengan harga yang tidak menguras kantong anda.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: