Bumbu kare indofood tentunya serbaguna bu, selain bisa ditambahkan pada berbagai menu masakan dan resep kare ayam maupun sapi bumbu ini juga memberikan rasa nikmat pada resep kali ini yaitu resep roti kari ayam.
Bumbu kare Indofood merupakan bumbu yang telah dikemas secara higienis yang akan membantu ibu dalam menciptakan masakan dengan citarasa yang khas.
Bumbu kare Indofood dapat ibu kreasikan menjadi resep masakan lezat berbahan apapun termasuk roti.

masak apa ya hari iniMemberikan solusi kepada ibu yang merasa kebingungan masak apa ya hari ini? Nah sebagai ibu pintar tentunya akan mendapatkan berbagai resep Indofood dari media seperti internet dan media sosial lainnya.
Berikut resep roti enak kari ayam.
  • Bahan-bahan
4 buah kentang ukuran sedang dan belah menjadi 6 bagian
3 bagian dada ayam fillet potong sesuai selera atau berbentuk kotak
4 buah telur ayam yang di rebus, kemudian kupas dan sisihkan
1 buah tomat ukuran sedang dengan irisan tebal
5 lembar roti cane merk apa saja siap saji
3 lembar daun jeruk kemudian di sobek-sobek
2 bungkus bumbu kare Indofood
Penyeedap rasa Indofood
600 ml air
Minyak Indofood secukupnya
  • Langkah-langkah
Tumis bumbu Indofood Kare dengan sedikit minyak sampai harum. Tambahkan air, masukkan ayam dan kentang yang sudah dipotong-potong. Tunggu hingga mendidih.
Tambahkan telur dan tomat. Masukkan gula, garam, ataupun penyedap rasa. Seimbangkan rasanya.
Tunggu ayam dan kentang empuk meresap dan air agak menyusut. Matikan api.
Sementara itu goreng roti cane dengan sedikit minyak hingga kecoklatan. Setelah diangkat remas sedikit dengan menggunakan alas kitchen towel atau tissue dapur agar roti agak lemas dan memberikan efek messy yang cantik.

Sajikan Roti Enak Kare Ayam.
Selamat mencoba.
Demikian resep kali ini dari Indofood untuk anda yang ingin mendapatkan berbagai menu dan resep masakan setiap hari, apalagi bagi ibu yang selalu merasa kebingungan masak apa ya hari ini.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: