Sering kali kita lakukan penataan rambut, mulai dari memangkasnya, membuat rambut menjadi bergelombang atau bahkan sebaliknya, kemudian pewarnaan rambut, dan lain sebagainya. Perlu diingat bahwa rambut merupakan komponen yang penting dalam mengukur kesehatan. Sebagai contoh, kurangnya konsumsi protein karena diet ketat, dan semacamnya akan mengakibatkan rambut menjadi rontok. Masalah pada rambut memang sering terjadi karena berbagai faktor, bukan hanya rambut rontok, namun juga berketombe. 

Oleh karena itu tak heran apabila kini banyak produk shampo anti ketombe yang ditawarkan kepada masyarakat, dengan keunggulannya masing-masing. Adapun salah satu shampo yang memang diformulasikan secara khusus, untuk mengatasi ketombe dan memberikan perlindungan terhadap kulit kepala dan rambut agar ketombe tersebut tidak datang lagi, yakni Clear shampo. Dan alangkah baiknya, selain dari penggunaan shampo, konsumsilah makanan sumber nutrisi dan vitamin, yang mampu menjaga kesehatan rambut secara alami. Beberapa jenis makanan yang bisa anda pilih untuk dikonsumsi diantaranya sebagai berikut:

Beberapa jenis ikan, terutama ikan salmon yang tinggi protein serta omega 3. Selain baik untuk kecerdasan, menurut beberapa ahli memang dipercaya mampu menutrisi rambut dan kulit kepala dari dalam dengan baik.

Daging unggas, yang rendah lemak. Seperti pada bagian dada ayam yang memang kandungan proteinnya cukup tinggi. Perlu diingat kembali, bahwasannya rambut tersebut tumbuh dari protein, untuk itu konsumsi protein dengan cukup dan rutin dapat membantu menjaga ketahanan rambut.

Beberapa jenis sayuran berdaun hijau, yang pada umumnya mengandung vitamin A dan C. Dua jenis vitamin tersebut dapat membantu dalam memproduksi sebum, yang kemudian akan membuat rambut menjadi lebih sehat dan juga berkilau. Jenis sayuran hijau ini mulai dari bayam, kemudian brokoli serta masih banyak lagi jenis lainnya.

Beberapa jenis buah-buahan seperti alpukat, blueberry, kiwi, dan lainnya yang sebagian besar mengandung vitamin. Yang apabila dikonsumsi dalam jumlah yang sesuai akan membantu menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan rambut anda.

Pastikan pula untuk memilih produk shampo yang tepat, Clear, sebagai shampo anti ketombe terbaik.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: