Nasi memang kerap kali banyak dincar oleh setiap orang karena dengan memakan nasi maka  orang-orang menyakini banyak sekali manfaatnya. Selain memberikan sebuah kemanfaatan akan tubuh kita karena dengan memakan nasi akan memberikan sebuah energy namun memakan nasi diyakini adalah sumber daya tahan tubuh bagi pengguna nasi tersebut.
Di dalam memberikan sebuah masakan yang terbaik di dalam memberikan akan kepuasan setiap yang merasakan akan masakan tersebut tidak ada salahnya kalau kita mencoba memasak nasi kebuli yang mana di rasannya sangat enak dan lezat. Dan andapun bisa merasakan akan kemanfaatan akan makanan ini. Adapun di dalam memasak nasi kebuli memang mengharuskan anda mengetahui di dalam memasak nasi tersebut. Namun bagi anda yang belum tahu akan memasak nasi kebuli kali ini ada tips memasak untuk memasak nasi kebuli
  1. Siapkan polo
Polo digunakan untuk membuat nasi kebuli mungkin anda belum mengetahui polo seperti apa, namun polo ini bisa anda dapatkan di pasar dan memang sangat banyak gunannya maka dari itu polo memang sangat cocok untuk nasi kebuli
  1. Jahe
Ternyata kegunaan jahe tidak hanya obat batuk saja melainkan jahe bermanfaat untuk makanan yang siap saji, seperti halnya nasi kebuli yang mana menggunakan jahe agar hangat di dalam tenggorokan dan sangat memberikan kesegaran untuk memasak nasi kebuli tersebut.
  1. Bawang bombay
Bawang bombay memang sangat berpengaruh di dalam memasak nasi kebuli maka dari itu sering kali menjadi titik sentral kegunaan akan bombay ini yang sangat cocok di dalam memasak akan masakan nasi kebuli tersebut.
Itulah tips memasak dalam memasak nasi kebuli namun selebihnya kami akan membuatkan bahan bahan untuk memasak nasi kebuli di bawah ini:
Bahan-bahan
1.buah polo
2. 50 gram jahe
3.1 bawng Bombay besar
4.500 gram (1/2kg) tomat buah
5. 600 ml santan
6. 2 jari kayu manis
7. 2 bungkus bumbu kebuli
 
Itulah bahannya tinggal anda meracik dirumah untuk pembuatannya.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: