Cara Memilih Bedak untuk Kulit Berminyak
Memiliki wajah yang cantik dan penampilan yang menarik merupakan salah satu impian kaum wanita. Hal ini dikarenakan wanita cenderung memperhatikan penampilannya. Untuk menunjang penampilan yang menarik biasanya seorang wanita menggunakan kosmetik sebagai alat untuk mempercantik penampilannya. Salah satu produk kecantikan yang paling banyak digunakan oleh wanita adalah bedak. Dalam review produk kosmetik kali ini kita akan membahas tentang bagaimana memilih bedak yang baik.

Bedak merupakan salah satu produk kosmetik yang paling banyak digunakan oleh kaum wanita. Hal ini dikarenakan bedak memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya adalah dapat melindungi tubuh dari bahaya radiasi sinar UV, serta dapat membantu menutupi noda yang ada di kulit wajah kita. Tidak semua bedak cocok dengan kulit kita. Maka untuk memilih bedak yang sesuai hal pertama yang harus kita pahami adalah jenis kulit wajah kita. Dalam review produk kosmetik kali ini akan dibahas tips memilih bedak untuk kulit berminyak.

Pergunakan bedak tabur, bedak tabur memiliki tekstur lembut dengan butiran yang cukup halus sehingga lebih mudah menyerap pada kulit berminyak, serta tidak akan terlihat pori – pori kulit wajah anda.

Pilihlah bedak non wax, bedak non wax adalah bedak dengan kandungan lilin, untuk kulit berminyak hal tersebut sangatlah tidak dianjurkan karena dapat menyambat pori – pori yang akhirnya akan menimbulkan masalah baru yaitu jerawat.

Pilihlah bedak khusus untuk kulit berminyak, beberapa bedak memang di formulasikan untuk kulit berminyak sehingga dengan menggunakan bedak dengan jenis tersebut minyak yang ada di kulit wajah dapat terkontrol dengan baik.

Pilihlah bedak yang sesuai dengan warna kulit wajah, bedak memang memiliki banyak sekali varian warna, pilihlah bedak yang memiliki warna yang sesuai dengan kulit wajah anda agar hasil yang diperoleh dapat terlihat lebih natural.

Itulah beberapa hal yang harus kita pertimbangkan saat memilih bedak jika kulit wajah kita termasuk kulit wajah berminyak. Semoga review produk kosmetik kali ini dapat bermanfaat bagi anda.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: