Cetak Mug Murah Untuk Souvenir Pernikahan
Pernikahan merupakan acara yang sakral dilakukan oleh kedua pasangan untuk menempuh hidup baru bersama keluarga kecilnya serta mendapatkan buah hati yang didambakan. Dalam menggelar acara pernikahan, biasanya kedua calon pengantin di sibukan dengan berbagai persiapan, seperti menyediakan anggaran untuk pernikahan, mulai dari akad, resepsi, sampai honey moon. 

Tidak mudah dilakukan persiapan tersebut dari awal sampai akhir. Jika suatu acara ingin terlekasan dengan lancar, maka perlu kerja sama antar kedua belah pihak agar acara tersebut berjalan dengan baik dan terencana sesuai jadwal. Selain mempersiapkan tempat resepsi, undangan, makanan, yang menjadi perhatian adalah dari souvenir yang disediakan. Biasanya orang yang datang ke acara pernikahan suka mencicipi makanan dan berburu souvenir lucu dan menarik untuk dijadikan kenag-kenagan. Maka dari itu, pilih souvenir yang bermanfaat dan dapat dijadikan kenang-kenagan bagi para tamu undangan. Kamu bisa cetak mug murah dengan tema pernikahan kamu, namun dimana kamu bisa pesan mug murah untuk souvenir pernikahan?

Tempatnya ada di digital printing Snapy, yaitu salah satu percetakan terbaik yang ada di Indonesia, tepatnya di kota Jakarta yang sudah memiliki cabang di setiap daerah. Tidak hanya souvenir saja, kamu jga bisa cetak foto prewedding, cetak kartu undangan, cetak souvenir dan lain sebagainya di Snapy siap melayani. Berbicara tentang pesanan mug untuk souvenir, kamu bisa membuat konsep sendiri, seperti pada mug tersebut ada foto kamu dan pasangan, tanggal pernikahan untuk dapat dikenang dan diingat oleh semua orang, dan gambar-gambar lainnya sesuai keinginan. 

Jika kamu sudah memiliki desain tersebut, kamu bisa datang langsung dan membawa desain yang akan dicetak pada mug atau bisa secara online melalui www.snapy.co.id untuk mengirimkan desain, namun sebelum mengirimkan desain kamu harus registrasi terlebih dahulu untuk menggunakan layanan Snapy online, jika sudah selesai registrasi, kemudian upload desain kamu ke Snapy, lakukan pembayaran dan tunggu proses percetakan sesuai deadline yang ditentukan.

Membuat Souvenir pernikahan cetak mug murah hanya di Snapy yang harganya murah dan bahan berkualitas. Jadikan pernikahan kamu menjadi moment terindah dan terukir pada sebuah mug untuk dijadikan souvenir lucu dan menarik.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: