Harga Modem Smartfren Andromax
Kebutuhan akan koneksi internet setiap saat dan setiap waktu sudah bukan hal yang lumrah, dengan kecanggihan teknologi di dunia digital saat ini banyak perubahan yang terjadi dengan berbagai perangkat teknologi, seperti barang-barang elektronik, hp, modem dan sebagainya. Berbicara modem mungkin sudah jarang sekali yang menggunakan karena sudah ada smartphone yang dapat digunakan sebagai multifungsi, yaitu untuk penyimpanan data atau berkas sekaligus untuk modem, smartphone android memang bisa digunakan sebagai modem USB atau WiFi, hal ini untuk memudahkan para pengguna agar bisa terkoneksi pada saat menggunakan gadget seperti laptop atau komputer. 

Tapi, provider Smartfren memiliki terobosan baru dari produknya yaitu modem MiFi 4G Andromax yang bisa dibawa kemana saja alias portable. Selain bisa upgrade hp lama bisa jadi 4G, Smartfren juga memiliki pilihan paket internet murah dengan kualitas layanan 4G. Salah satu dari produk yang akan kita bahas kali ini adalah harga modem Smartfren yang saat ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan, berikut spesifikasi produknya:

1. MiFi Andromax M2P dengan kisaran harga Rp. 399.000 dapat di koneksikan dengan berbagai perangkat gadget lainnya, seperti smartphone, PC, Tablet, dan perangkat WiFi lainnya, dapat mendukung 32 koneksi pengguna dalm waktu yang bersamaan, untuk baterainya sendiri adalah 1500mAh dengan maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam untuk waktu siaga.

2. MiFi Andromax M2Y dengan kisaran harga Rp. 399.000, mendukung WiFi 2,4 Ghz, mendukung mobile WiFi App untuk penyetelan yang lebih ringkas, MicroSD slot dan support up to 32 GB, fungsi dari wirelwss storage, berbagi musik, file dan video melalui koneksi internet. Untuk baterainya 2000mAh maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam untuk waktu siaga.

3. MiFi Andromax M2S dengan kisaran harga Rp. 499.000. Mobile WiFi LTE cat4, chipset Qualcomm MDM 9320, mendukung sampai 15 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan, Mylink M2S yang dapat di unduh dari google. Play Store dan App Store. Baterai 2000mAh maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga.

Itulah ringkasan spesifikasi dan harga modem Smartfren Andromax 4G LTE yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: