wastafel gantung

Apakah Anda sudah mulai bosan dengan tampilan kamar mandi yang begitu-gitu saja? Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk Anda beralih menggunakan wastafel gantung di ruangan yang sangat privasi tersebut.

Kelebihan Wastafel Gantung

Adapun beberapa alasan yang mendasari kenapa Anda harus beralih menggunakan wastafel gantung sekarang juga, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Menghemat Ruang

Bagi pemilik rumah dengan kondisi ruang kamar mandi yang agak terbatas, pemilihan wastafel jenis ini merupakan pilihan yang sangat cerdas. Sebab dengan desainnya yang dipasang di dinding tanpa menggunakan kaki, secara tidak langsung ini akan membantu Anda dalam melakukan penghematan ruang. 

Ketiadaan kakinya juga memungkinkan penghuni rumah bisa membersihkan area kamar mandi menjadi jauh lebih mudah dan juga menyenangkan. 

Meningkatkan Estetika Ruang

Wastafel jenis ini tentunya hadir dengan berbagai pilihan desain dan juga bentuk. Dari yang mulai desainnya minimalis hingga modern, memungkinkan Anda bisa menyesuaikannya dengan gaya kamar mandi di rumah. 

Seperti misalnya, wastafel yang terbuat dari material kaca, keramik atau batu alam sejatinya dapat memberikan sentuhan yang mewah sekaligus elegan. 

Alternatif yang Ramah Lingkungan

Sudah banyak sekali wastafel jenis ini yang dibuat dengan memperhatikan terhadap keberlanjutan lingkungan. Dengan mempertimbangkan efisiensi air, wastafel yang keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan keran yang dapat membantu mengurangi penggunaan air, tanpa mengorbankan performanya sendiri. 

Meningkatkan Nilai Jual Rumah

Tidak hanya mampu memberikan nilai fungsionalitas serta estetikanya saja, pemilihan wastafel jenis ini juga bisa menjadikan sebuah aset berharga di masa depan. Kamar mandi dengan menggunakan wastafel jenis ini, sejatinya akan memiliki nilai jual rumah yang sangat tinggi. 

Itulah alasan mengapa Anda harus beralih menggunakan wastafel gantung sekarang juga. Dapatkan wastafel jenis ini dengan versi terbarunya, yang bisa Anda dapatkan dari brand KOHLER! Kunjungi website resminya untuk melihat koleksi wastafel terbaik, yang mereka tawarkan. 



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: