Spesifikasi Ponsel 4G LTE dari Smartfren

Smartfren mempunyai komitmen ingin selalu menjadi yang terbaik dan berusaha menyediakan jaringan komunikasi tercepat. Meski menyuguhkan teknologi canggih dan fitur yang menarik, smartfren juga menawarkan harga terjangkau bagi setiap produknya. Smartfren telah lama berdiri dan kehadirannya juga cukup diterima oleh pengguna komunikasi di Indonesia. Walaupun namanya sempat redup, tapi kini smartfren kembali menunjukkan kualitasnya.

Terbukti dengan dikeluarkan hp andromax 4G yang dilengkapi dengan tampilan oke dan fitur yang beragam. Kecepatannya bisa disepadankan dengan smartphone Lenovo dan Xiaomi Redmi. Kehadiran jaringan 4G pada smartphone keluaran smartfren ini menjadi perhatian tersendiri. Dengan jaringan 4G LTE membuat Anda bisa mengakses banyak hal dan mampu mendownload banyak aplikasi. Ponsel ini juga mendukung beragam permainan yang menarik.
Spesifikasi Ponsel 4G LTE dari Smartfren
Keunggulan ponsel smartphone terbaru sebenarnya kurang sebanding dengan harga hp andromax 4g. Untuk membedakan serinya, ponsel keluaran smartfren ini diberikan tambahan huruf dibelakangnya. Koneksi yang digunakan yakni CDMA EVDO Rev A, menyajikan kecepatan download sampai 3,1 Mbps. Tak usah takut ketinggalan jaman karena bentuk dan desainnya telah mengikuti trend, elegan dan minimalis.

Ketebalan ponselnya dibuat standar agar nyaman dipegang ketika dioperasikan menggunakan satu tangan. Sedangkan dari kameranya ponsel pintar dari Smartfren ini sudah memakai dual kamera. Gambar yang dihasilkan bagus karena resolusinya mencapai 5 MP dan kamera depan 2 MP. Lebih dari itu, terdapat LED flash yang memungkinkan Anda dapat mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya.

Penyimpanan foto yang banyak pada Hp takkan mengganggu kinerja ponsel karena memiliki RAM yang memadai. Jadi, tak perlu takut mengganggu Anda saat menggunakan aplikasi selain kamera. Smartphone ini menggunakan Android yang merupakan sistem operasi terpopuler saat ini. Porduk smartfren terbaru mengusung Android Lollipop 5.0 yang baik untuk kegiatan multitasking seperti menonton film, main game serta internet dengan waktu berdekatan.

Itulah spesifikasi dari smartophone Andromax 4G dari smartfren. Bagaimana ingin segera merasakannya? Tenang saja, harga hp andromax 4g cukup terjangkau kok mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,6 juta.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: