Piliahan Paket Internet Sebagai Teman di Saat Sahur
Sehubungan dengan adanya telekomunikasi yang ramai dengan berbagai tawaran menarik dari setiap provider, semua orang pasti akan memilih tawaran yang memiliki layanan terbaik, jangkauan sinyal yang luas dan tidak kalah menariknya untuk dijadikan pilihan yaitu harga yang relatif murah. Untuk saat ini telah banyak pilihan penawaran dari mulai tarif murah. 

Nelpon dan SMS kemudian juga untuk akses internet yang tidak kalah murahnya, tidak terkecuali itu semua dilakukan hanya untuk memberikan kenyamanan sebagai layanan yang terbaik untuk para penggunanya. Maka dari itu Axis telah hadir saat ini salah satunya sebagai provider internet murah dengan jangakauan sinyal yang luas dan juga memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga dapat memberikan kepuasan untuk para penggunanya.

Adapun pilihan paket internet yang ditawarkan Axis untuk saat ini merupakan solusi praktis dalam masalah internet anda, sehingga apa yang anda pilih melalui paket yang tersedia, itu adalah pilihan terbaik anda untuk saat ini. Ada beberapa paket internet dari Axis, salah satunya adalah paket internet OBOR dengan 3 kuota yang berbeda, dimana paket ini bisa menemani saat sahur anda bersama keluarga di bulan suci Ramadan yang penuh dengan keberkahan :

1. Paket internet OBOR 5 GB

Dengan keunggulan harga yang hanya Rp.20.900, kemudian kuota maksimal hingga 5 GB dan juga masa aktif yang cukup lama mencapai 31 hari. Adapun pemakaian paket ini dapat anda gunakan dari mulai jam 00.00 samapi dengan 06.00.

2. Paket inter OBOR 10 GB

Dengan kuota 10 GB anda bisa menjelajah internet ketika sahur, apalagi harga paket yang murah, hanya dengan Rp.40.900 bisa langsung pula daftarin di Smartphone anda, dan juga masa aktif yang cukup lama yaitu 31 hari dengan aturan penggunaan dimulai pukul 00.00 sampai dengan 06.00

3. Paket internet OBOR 15 GB

Waaw, kuota sebesar ini dapat memenuhi daya jelajah anda saat menggunakan internet, apalagi harganya yang tidak terlalu mahal, hanya dengan Rp.55.900 anda bisa merasakan kepuasaan saat mengakses internet, apalagi masa aktif yang cukup yaitu selama 31 hari dengan aturan pemakaian 00.00 sampai dengan 06.00

Axis sebagai provider internet murah yang dapat menjadi sahabat saat anda sendiri ataupun jadi pelengkap saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman anda.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: