Vitamin C Yang 3 Kali Lebih Banyak Di Yuzu Tea
Yuzu merupakan buah citrus yang belum dikenal oleh masyarakat Indonesia, hal tersebut dikarenakan buah citrus ini masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia hanya supermarket-supermarket tertentu saja yang menjual buah citrus ini. Buah ini juga haganya juga relatif masih mahal.

Penasaran dengan ciri-ciri daruh citrus dari negedi sakura ini? Untuk bentuk dan juga warnanya yang sama seperti bentuk dan juga warna buah jeruk pada umumnya. Akan tetapi untuk rasanya, rasa dari buah citrus ini sangat kuat, hal tersebut dikarenakan rasa buah citrus ini merupakan perpaduan 3 buah diantaranya yaitu lemon, grapefruit dan juga jeruk mandarain. 

Dari rasanya yang kuat, maka masih jarang orang yang mengkonsumsinya secara langsung, biasanya buah citrus ini diolah menjadi bahan pembuat mayonnaise, dressing salad, cuka, perasa permen karet, bhakan sekarang ini buah ini dibuat sebagai bahan pencampur minuman yang menyegarkan. Dan salah satu produk minuman yang menggunakan buah citrus sebagai bahannya yaitu prosuk minuman kemasan Yuzu Tea.

Produk minuman yang menyegarkan ini merupakan kombinasi 2 bahan yang memilki manfaat yang baik untuk kesehatan yaitu perpaduan buah Yuzu dan juga pucuk daun teh yang masih segar. Kandunngan vitamin C yang tedapat pada buah citrus ini lebih banyak 3 kali dari kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon. Kemudian kandungan antioksidan yang terdapat pada pucuk daun teh yang sangat baik untuk mencegah radikal bebas.

Produk minuman kemasan ini dikemas secara higienis dan juga menggunakan bahan yang berkualitas, dengan begitu jangan khawatir ketika mengkonsumsi minuman kemasan citrus yang menyegarkan ini.

Terdapat dua varian rasa minuman citrus kemasan yang satu ini yaitu rasa minuman original yaitu perpaduan rasa buah citrus dan juga pucuk daun the dan juga rasa green tea yaitu perpaduan buah citrus dan juga pucuk dan teh hijau.

Sekarang ini anda bisa dengan mudah mendapatkan minuman kemasan yang menyegarkan ini, karena produk kemsan ini telah hadir di toko-toko terdekat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: