Sekilas Tentang Paket Internet Murah Axis Unlimited

Secara umum paket internet murah Axis tersebut terbagi dua yaitu paket internet kuota dan paket internet unlimited. Khusus untuk paket internet murah unlimited, maka paket internet tersebut terbagi dua lagi yaitu paket internet Axis Pro dan paket internet Axis Gaul. Pada kesempatan kali ini, kita hanya akan membahas mengenai kedua jenis paket internet murah tersebut di atas. 

Untuk paket internet berbasis kuota, mungkin di lain kesempatan kita aka bisa membahasnya secara lebih detail dan lebih menyeluruh. Seperti telah disebutkan di atas, bahwa paket internet murah Axis unlimited terdiri dari dua jenis paket internet yakni paket internet Axis Pro dan paket internet Axis Gaul, yang mana kedua jenis paket tersebut merupakan paket internet andalan dari Axis. 

Kedua paket ini menjadi ujung tombak AXIS dan belakangan review dari beberapa orang merek puas dengan pelayanan yang diberikan AXIS karena dibeberapa daerah tertentu paket unlimited yang ditawarkan AXIS terutama paket internet Gaul dapat menjangkau wilayah mereka dengan kecepatan jaringan yang cukup kencang.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan paket internet murah Axis unlimited yang wajib anda tahu sebagai bahan pertimbangan ketika anda hendak memilih jenis paket internet yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda. Adapun beberapa hal tersebut diantaranya sebagai berikut :

1. Paket Internet AXIS PRO. Terdiri dari :
Basic PRO / Rp. 49.000 / 2 GB / 1 hari
Premium / Rp. 79.000 / 3 GB / 7 hari
Ultimite / Rp. 149.000 / 6 GB / 30 hari
2. Paket Internet Gaul, yang terdiri dari :
Gaul harian / Rp. 1.500 ./ 30 MB / 1 hari
Gaul mingguan / Rp. 9.900 / 200 MB / 7 hari
Gaul bulanan / Rp. 34.900 / 1,5 GB / 30 hari
3. Sedangkan cara daftar atau registrasi untuk kedua paket internet murah Axis Unlimited tersebut di atas adalah dengan cara ketik *123*88# atau *123*2#.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: