Tas pria

Tas pria akhir akhir ini ikut populer seiring dengan perkembangan tas wanita. Jika Anda memperhatikan, bahan tas yang digunakan oleh pria tidak sebanyak yang digunakan oleh wanita. Akan tetapi merawat tas dengan bahan yang berbeda tentu membutuhkan perlakukan yang berbeda seperti berikut ini:
Tas pria


1. Tas berbahan dasar suede

Kata suede mungkin masih asing bagi sebagian orang, akan tetapi jika bahan beludru, tentu Anda lebih mengenalnya. Jika tas terkena tumpahan air, maka ambil handuk, kemudian tekan agar air meresap ke handuk. Untuk tas yang terkena noda, usap tas dengan air cukup pada bagian nodanya. Jangan direndam semua karena akan membuat noda malah semakin menyebar. Jika noda masih membandel, usap tas dengan menggunakan handuk yang telah diberi campuran air dan white vinegar.

2. Tas bahan dasar kulit.


Bahan yang sering kita jumpai digunakan dalam tas pria adalah bahan kulit. Dengan perawatan yang tepat, tas akan awet saat digunakan. Jangan pernah menjemur tas kulit dibawah terik matahari langsung karena akan menjadikan warna memudar. Untuk menghilangkan noda, Anda dapat mengoleskan cat kuku yang memiliki warna senada dengan tas guna menyamarkannya. Agar tas tidak berjamur, Anda dapat memberi kamper atau silikon gel saat menyimpan tas tersebut.

3. Tas berbahan dasar kanvas


Jika Anda ingin membersihkan tas ini, jangan asal membersihkan meskipun bahan tas ini tebal, kaku dan sangat kuat. Sebelum membersihkan, isilah tas dengan kertas hingga tas memiliki bentuk aslinya baru kemudian bersihkan bagian luarnya. Hal tersebut harus Anda lakukan untuk menjaga bentuk asli tas.

Cara membersihkan bagian luar cukup dengan menggunakan sampo bayi. Caranya adalah tuang sampo bayi ke handuk, basahi dan buat hingga berbusa. Baru kemudian usapkan handuk tersebut ke permukaan tas.

Setelah mengetahui cara merawat tas, kini saatnya Anda memiliki tas dengan bahan yang telah tertulis diatas. Untuk mendapatkan tas pria berkualitas terbaik, Anda dapat membelinya di gerai 3 Second atau bisa juga melalui website di www.3Second.co.id.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: