Izin Payment Gateway Bank Indonesia
Izin Payment Gateway
Izin payment gateway- saat ini dengan semakin banyaknya masyarakat yang lebih condong untuk berbelanja melalui online shop membuat metode pembayaran yang ditawarkan menjadi lebih bervariasi. Salah satu metode pembayaran yang memiliki keamanan dan kecepatan yaitu Payment gateway. Payment gateway merupakan salah satu metode pembayaran online yang akan memberikan kemudahan kepada pihak online shop dan juga konsumen.

Karena dengan menggunakan payment gateway anda tidak perlu memiliki banyak rekening di berbagai bank. Karena dengan menggunakan metode pembayaran payment gateway anda hanya perlu memiliki satu rekening saja. Selain itu proses pembayaran yang dilakukan dengan metode payment gateway itu lebih aman, cepat dan juga mudah.

Faspay sendiri merupakan salah satu perusahaan payment gateway yang sudah tidak diragukan lagi kualitas pelayanannya itu terbukti dari beberapa pencapaian yang telah di raih oleh faspay. Antara lain yaitu faaspay telah memproses lebih dari 2 triliun transaksi dan jumlah tersebut bukanlah jumlah yang sedikit. Dan juga faspay telah mengakuisisi lebih dari 1000 merchant dari berbagai jenis industry.
Izin Payment Gateway Bank Indonesia
Izin Payment Gateway
Perlu anda ketahui juga bahwa izin payment gateway juga telah di kantongi oleh faspay jadi hal tersebut semakin memperkuat kredibilitas dari faspay. Dan mengenai izin payment gateway dalam hal ini faspay tidak main main. Karena faspay merupakan salah satu perusahaan payment gateway pertama yang mendapatkan izin dari bank indonesia.

Lebih tepatnya izin payment gateway yang didapatkan oleh faspay diperoleh pada tanggal 1 november 2017 melalui surat edaran resmi bank indonesia dengan nomor 19 / 966 / DKSP / Srt / B. perolehan izin tersebut bukan tidak berdasar karena memang jika dilihat dari beberapa hal faspay memang sudah pantas jika mendapatkan perizinan dari bank indonesia.

Pemberian izin payment gateway oleh bank indonesia sendiri juga didasari oleh statemen bank indonesia yang berbunyi. Bahwa sejak tahun 2017 bank indonesia telah mewajibkan pengajuan izin bagi semua penyelenggara payment gateway.

Itu tadi beberapa hal yang berkaitan dengan izin payment gateway yang di dapatkan faspay dari bank indonesia, semoga bermanfaat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: