Model rambut pendek wanita sering kita temui dengan berbagai bentuk potongan, mulai dari potong bob, potong shaggy dan masih banyak yang lainnya. Akan tetapi, belum banyak orang yang peduli memperhatikan bentuk wajahnya sebelum memutuskan memotong rambut. Sering kali kita menemui orang memotong rambut hanya karena melihat orang lain cocok dan cantik dengan potongan model tersebut. Padahal setiap orang memiliki karakter bawaan yang berbeda beda seperti bentuk wajah, tebal tipisnya rambut serta kesan yang ingin ditampilkan dari potongan rambut tersebut.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, salah satu pertimbangan yang sering dilupakan oleh seorang wanita sebelum memotong rambut adalah bentuk dan karakter wajah. Percaya atau tidak, bentuk wajah seperti oval, bulat, lonjong, segitiga, persegi dan mungkin bentuk wajah lain memerlukan potongan rambut yang berbeda beda. Sebut sana misal orang dengan wajah oval sebaiknya memilih menggunakan model belah pinggir. Atau misalnya orang dengan wajah lonjong ada baiknya malah menghindari penggunaan poni, karena akan membuat kesan wajah semakin memanjang.

Lalu, untuk Anda yang mungkin memiliki wajah bulat dan segitiga, berikut ini adalah model rambut pendek wanita yang bisa menjadi inspirasi Anda:

1. Inspirasi model rambut untuk wajah bulat


Kesalahan model rambut orang dengan wajah bulat adalah dengan penggunaan poni atau menutupi dengan rambut bagian samping. Padahal faktanya tindakan seperti itu justru akan membuat wajah Anda semakin terlihat lebar. Untuk membuat kesan tirus, Anda dapat memilih menggunakan bob layer dengan poni samping.

2. Inspirasi model rambut untuk wajah segitiga


Jika Anda memiliki wajah segitiga, mungkin Anda khawatir kehilangan kesan feminim akibat garis wajah yang tegas. Untuk menyiasatinya Anda dapat memilih menggunakan model rambut Shaggy untuk menampilkan kesan elegan, feminim, dan anggun.


Berbagai model rambut pendek wanita berwajah bulat dan segitiga dapat Anda jadikan inspirasi menarik. Tapi, jangan lupa merawat rambut dengan perawatan Clear Strong & amp Soft untuk mendapatkan rambut yang kuat hingga 10x dan tentunya terasa lembut.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: