oli motor

Oli motor - Memiliki motor bukan hanya sekadar kebutuhan, tapi terkadang menjadi kebanggaan. Karenanya para bikers akan berusaha menjaga kondisi motornya agar selalu prima. Bukan hanya body motor, mesin pun harus dijaga kondisinya. Selain perawatan rutin, pemilihan oli motor juga penting untuk menjaga kekuatan dan daya tahan mesin.
oli motor

Oli motor Top 1 menjawab kebutuhan para bikers akan mesin motor yang kuat, bandel, dan awet. Sebagai salah satu produsen oli terbaik dunia, pabrikan asal Amerika Serikat ini memberikan banyak pilihan oli sesuai kebutuhan bikers dan tunggangannya. Top 1 mengeluarkan produk-produk oli terbaik. Berfungsi melumaskan dan melindungi mesin motor, juga menghemat pemakaian BBM dan mencegah mesin dari panas berlebih. 

Jenis oli motor yang diproduksi Top 1 adalah :

1. Oli Sintetik Murni (100% synthetic oil)

Oli motor ini tidak mengandung bahan karbon reaktif. Base oil untuk oli jenis ini didapat dari hasil proses kimia hingga bebas sulfur, oksigen, dan logam berat. Keunggulannya, tidak mudah menguap dan pelumasan pada mesin lebih merata, hingga jarak waktu penggantian oli juga lebih lama. Oli sintetik murni cocok untuk motor tipe sport. Top 1 memiliki enam produk berjenis 100% synthetic oil yang bisa Anda pilih sesuai jenis motor Anda.

2. Oli Sintetik Campuran (synthetic blend)

Synthetic blend merupakan campuran dari oli mineral (minyak bumi) dengan sintetik. Kelebihan oli jenis ini adalah kadar penguapan yang lebih rendah, lebih stabil, melapisi mesin lebih baik, dan tahan terhadap oksidasi. Oli sintetik campuran cocok untuk teknologi motor baru. Top 1 sendiri mengeluarkan sebelas jenis produk oli berjenis sintetik campuran, salah satunya Top 1 2T Low Smoke yang direkomendasikan untuk motor jenis dua tak.

3. Synthetic Technology Oil

Oli jenis synthetic technology diformulasikan untuk mesin yang sering digunakan pada tekanan dan suhu tinggi. Ada dua produk unggulan Top 1 untuk oli jenis ini : Top 1 Classic 20W-50 JASO MA2 dan Top 1 Classic Matic 10W-40 JASO MB. Untuk jenis pertama, unggul dalam melindungi mesin dari korosi. Melapisi dengan baik saat mesin dalam tekanan dan suhu tinggi. Sementara untuk produk kedua, dibuat untuk motor matik 4tak. Menjaga silinder dan piston tetap bersih dan tahan terhadap oksidasi.

Jadi, jangan salah pilih oli untuk mesin motor kesayangan Anda. Performa mantap dan prima akan Anda rasakan dengan oli yang tepat.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: