Gula Putih
Kebutuhan pokok ibu rumah tangga yang selalu ada dalam daftar belanjaan adalah Gula Putih atau gula pasir yang sering digunakan sebagai pemanis makanan atau pun minuman sehari-hari, sehingga bahan pokok yang satu ini selalu ada dan menjadi bahan untuk pelengkap makanan sehari-hari. Banyak produk gula yang beredar di pasaran, seperti gula curah atau gula yang dijual di pasar atau di warung dengan berbagai ukuran kecil hingga besar. 

Ada juga gula yang bermerek dan sudah tak asing lagi di dengar yaitu produk Gulaku. Gulaku tebu di produksi dari air tebu alami yang memiliki kandungan kadar molasses lebih tinggi yang dapat menghasilkan aroma caramel lebih alami. Warna kuning dan juga keemasan pada butiran gula yang sama sehingga memberikan tekstur serta konsistensi yang dapat dijadikan sebagai campuran pada makanan, minuman, taburan pada roti maupun aneka kue-kue.
Gula Putih

Gula Putih Gulaku memiliki banyak pilihan jenis dan juga ukurannya diantaranya adalah:
  1. Gulaku Tebu Kuning 1kg, cocok untuk persediaan di rumah sebagai bahan pembuatan kue, sirup, atau bahan makanan maupun minuman yang manis-manis. Kemasan 1 kg ini lebih hemat dan juga banyak.
  2. Gulaku Tebu Kuning 200gr, cocok untuk perbekalan saat hunting atau acara keluar rumah, seperti piknik, kemping, dan lainnya karena ukurannya yang praktis serta hemat.
  3. Gulaku Tebu Kuning 500gr, cocok untuk membuat aneka minuman maupun makanan yang kapasitasnya lebih banyak, sehingga ukurannya pun sering digunakan untuk pembuatan kue-kue. Jadi Anda tidak perlu untuk menimbangnya lagi.
Masih banyak ukuran gula merek Gulaku yang bisa Anda gunakan, karena bahannya berkualitas, mansinya pas, serta banyak pilihannya membuat apapun lebih menyenangkan.

Gulaku sebagai produk gula berkualitas yang memiliki banyak pilihan jenis serta ukuran dapat dijadikan sebagai kebutuhan pokok sehari-hari di rumah Anda, tak hanya untuk orang tua saja, anak-anak pun bisa menikmati manisnya Gulaku dari banyak pilihan khusus untuk anak-anak. Gula Putih Gulaku produk berkualitas yang banyak digunakan oleh semua kalangan sebagai salah satu kebutuhan pokok sehari-hari.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: