Gulaku 1 Kg

Gulaku merupakan produk dari Sugar Grup Campanies yang berlokasi di daerah Lampung dengan memiliki perkebunan tebu hingga 94.000 hektare, perkebunan yang cukup besar untuk memproduksi gula pasir yang akan dipasarkan ke seluruh pelosok negeri. Gulaku memang di produksi dari tebu pilihan yang diproses dengan standar internasional, proses pengolahannya yang higienis hingga kristalisasi gula dikemas dengan menggunakan plastik bermerek. Kita tahu baga kemasan produk Gulaku ini ada yang berwarna hijau, kuning, serta ada juga dengan kemasan warna-warni dan menarik. Begitu juga dengan ukurannya ada Gulaku 1 Kg, Gulaku sachet, Gulaku 500 gram, Gula 200 gr dan lainnya.

Mungkin Anda bertanya, apa perbedaan warna kemasan pada Gulaku, seperti warna hijau dan kuning. Sebetulnya tidak ada perbedaan yang signifikan dari kedua jenis kemasan ini, tapi untuk kemasan hijau lebih baik digunakan untuk bahan kue atau campuran pada makanan, sedangkan untuk warna kuning meskipun warnanya tidak seputih dari gula kemasan hijau, ternyata proses produksinya yang cukup sedikit lama hingga memunculkan warna natural pada gula kuning ini dan cocok untuk dicampur pada minuman favorit Anda, seperti teh ataupun kopi. 
Gulaku 1 Kg

Jika Anda ingin menyediakan di rumah sebaiknya pilih kemasan gula yang cukup besar, seperti Gulaku 1 Kg cocok untuk Anda sediakan di rumah, karena lebih banyak dan ukurannya cukup besar. Gulaku memang menjadi salah satu produk gula bermerek di Indonesia dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas, baik ibu-ibu rumah tangga, pedagang, hingga pengusaha-pengusaha yang memanfaatkan gula pasir sebagai pemanis pada makanan ataupun minuman yang diproduksinya. Tentu Anda ingin memilih produk gula yang berkualitas untuk dikonsumsi sehari-hari atau sebagai bahan pembuatan makanan dan minuman.

Maka dari itu, Gulaku dipilih sebagai produk yang berkualitas dengan harga ekonomis, mudah didapatkan dan rasa manisnya pas untuk berbagai makanan ataupun minuman. Dapatkan produk Gulaku 1 Kg atau Gulaku kemasan lainnya di toko-toko terdekat rumah Anda atau berbelanja di supermarket lebih lengkap.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: