Islamic Boarding School Sekolah Islam Terbaik
Islamic Boarding School
Masa SMA bagi seseorang mungkin adalah masa yang indah, tak hanya memiliki kenangan indah saja, di SMA juga merupakan masa transisi dan mencari jati diri sebenarnya bagi seseorang yang menginjak masa remajanya. Jika sekolah yang Anda pilih untuk belajar tidak berkualitas, terutama dalam hal pendidikan agamanya, maka khawatir anak tersebut tidak memiliki bekal moral yang baik di masa depannya. 

Tak hanya pendidikan umum saja yang harus diperhatikan, tapi pendidikan agamanya pun harus ditempa sejak dini agar akhlak dan moralnya tidak melenceng dari aturan. Islamic Boarding School sebagai salah satu lembaga pendidikan menengah atas atau SMA Dwiwarna merupakan sekolah unggulan yang memiliki kualitas cukup bagus dibandingkan dengan sekolah lainnya.

Kelebihan dari sekolah ini adalah memiliki kurikulum terpadu yaitu kurikulum nasional dan kurikulum internasional, yang mana siswa dan siswi akan belajar pengetahuan umum seperti sekolah pada umumnya dan akan belajar juga pendidikan informalnya, seperti pemahaman tentang agama, bahasa, dan mengasah kompetensinya. Sekolah unggulan seperti ini patut untuk Anda jadikan referensi sekolah bagi anak-anak agar mental dan spiritualnya terlatih sejak dini dan memiliki wawasan yang cukup baik, dari segi pengetahuan umum dan pengetahuan agama. 


Islamic Boarding School juga memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk belajar mengajar, tersedia ruang belajar yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya, juga perpustakaan, lab praktikum, kantin, sarana ibadah, lokasi parkir yang luas, serta fasilitas penunjang lainnya. Bagi siswa dan siswi yang ingin tinggal di lingkungan sekolah disediakan asrama untuk putra dan putri dengan fasilitas yang nyaman untuk belajar, terdapat kamar tidur, ruang belajar dan ada pelajaran tambahan yang bisa didapatkan selama di asrama, seperti belajar agama, bahasa dan keterampilan lainnya. 

Soal prestasi yang didapatkan jangan ditanya lagi, siswa dan siswi di SMA Dwiwarna pernah meraih berbagai kejuaraan seperti KAKEK di Jepang, juara 1 lomba matematika di Unpad Bandung, olimpiade sains tingkat nasional di Riau dan masih banyak lagi.

Maka dari itu, segera daftarkan anak-anak Anda untuk sekolah di SMA Dwiwarna Islamic Boarding School dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan untuk kegiatan belajar mengajar bagi siswa dan berbagai prestasi pernah diraihnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: