steam shower

Steam generator atau steam shower merupakan sebuah alat yang bisa membangkitkan uap panas. Biasanya, alat ini dipasang di kamar mandi untuk menghadirkan suasana layaknya spa atau sauna. Cukup banyak kamar mandi modern yang menggunakan peralatan ini. 

Memang banyak keuntungan dari steam generator seperti untuk relaksasi, membersihkan kulit, melembabkan kamar mandi, dan lain sebagainya. Gunakan produk KOHLER dengan berbagai keunggulannya agar kamar mandi Anda semakin nyaman. 

4 Keunggulan Steam Shower dari KOHLER

Langsung saja, inilah beragam keunggulan steam generator yang pastinya akan menguntungkan Anda:

1. Memiliki Teknologi Fast Response

Setiap produk steam generator di pasaran menawarkan fitur dan teknologinya masing-masing, termasuk dengan produk satu ini. Jika membelinya, Anda bisa menikmati fitur yang bernama teknologi fast response. Teknologi ini membantu menghasilkan uap mewah dalam jangka waktu singkat yaitu 60 detik saja. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk merasakan manfaat relaksasi dari steam generator.

2. Memiliki Fitur Pembersih dan Perawatan Otomatis

Meskipun bentuknya alat, namun steam generator tetap membutuhkan perawatan dan pembersihan. Namun, Anda tidak perlu terlalu effort karena ada fitur pembersih dan perawatan otomatis. Hanya dengan satu sentuhan saja, alat akan melakukan pembersihan dan perawatan secara otomatis. Anda pun tidak perlu melakukan perawatan secara manual.

3. Memiliki Rating Volume Maksimum yang Baik

Ketika membeli steam generator, salah satu hal yang harus Anda perhatikan adalah rating volume-nya. Rating volume maksimum dari steam generator ini tergantung dari model yang Anda pilih. Jika memilih model 3KW, maka rating volume maksimum yang dimiliki yaitu 2,4 m3. Sedangkan model yang lebih tinggi seperti 10KW nilainya mencapai 9 m3.

4. Menawarkan Efisiensi Energi

Keunggulan produk yang terakhir yaitu tentu saja dari segi efisiensi energi. Efisiensi energinya hadir lantara ragam model yang ditawarkan, mulai dari 3KW sampai dengan 10KW atau yang paling tinggi. Anda bisa memilih model sesuai dengan kebutuhan sehingga memberikan efisiensi yang baik. Energi yang efisien membantu Anda menghemat listrik. 

Itulah informasi dan pembahasan mengenai keunggulan steam shower atau steam generator dari KOHLER. Produknya cukup lengkap mulai dari 3KW sampai dengan 10KW. Sebelum membeli, pastikan Anda sudah mempertimbangkan kebutuhan. Semoga bermanfaat!
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: