susah BAB

Penyakit memang datangnya tiba – tiba sehingga tidak akanb bisa terprediksi oleh siapapun yang ada di dunia ini. Sembelit atau susah buang air besar (BAB) ini sering terjadi pada orang dewasa sebab kondisi organ pencernaan yang sering digunakan apalagi kondisi asupan makanan dan minuman yang sembarangan tentu ini akan membuat luka dan peranannya menjadi kurang maksimal.

Dan hal itu bisa menyebabkan susah BAB, akan tetapi hal itu juga sering menemukan anak yang susah untuk BAB hal ini memang tergantung dari makanan sehingga perlu di jaga kurangi makanan yang berminyak, pedas dan yang lainnya.

Sebagai orang tua yang memiliki anak maka memperhatikan minum dan makannya harus menjadi prioritas sebab kenyataannya factor yang di konsumsi oleh tubuh menjadi penyebab sehingga mengalami susah BAB tersebut. Namun untuk itu sebagai orang tua tidak perlu khawatir sebab sekarang ini sudah banyak cara mengobatinya baik secara oba tradisional ataupun obat berbahan kimia yang bisa dengan cepat menyembuhkannya. Namun sebelum menggunakan oba berbahan kimia maka sudah seharusnya untuk mencoba menggunakan obat tradisional.

Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk memperlancar pencernaan agar bisa mengatasi susah BAB dengan menggunakan buah lemon. Sebab pada dasarnya buah ini seperti jeruk nipis sehingga memiliki rasa yang sama dan kandungan yang sama walaupun secara komposisi vitamin lemon lebih baik dari pada buah jeruk nipis.

Lemon memilik vitamin yang lebih banyak dari buah jeruk sehingga banyak manfaatnya mengatasi dari mulai kulit wajahyang berminyak, jerawat, dan bahkan bisa menurunkan berat badan. Namun selian itu lemon bisa dijadikan obat untuk susah BAB. Adapun caranya lemon di belah menjadi dua kemudian peras dan tambahkan air hangat. Baru setelah itu bisa di minum dan lakukan secra rutin.
Namun bagi orang tua jika terjadi pada anaknya perhatikan juga nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh yaitu mengkonsumsi susu. Pilih susu yang memiliki nutrisi vitamin yang banyak seperti susu dancow dn sudah terbukti dari rasa dan banyak yang menggunakannya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: