Di era modern seperti saat ini, segala sesuatu memang telah bisa dilakukan dengan lebih mudah. seperti adanya E-Commerce yang memungkinkan anda untuk bisa memenuhi berbagai keperluan dengan cara belanja online. 

di sisi lain, kemudahan tersebut juga telah banyak dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan kelalaian konsumen yang berbelanja dengan kurang hati-hati akibat minimnya pengalaman, sehingga tidak sedikit orang yang menderita kerugian dalam jumlah banyak. Untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut, 

anda harus memilih penjual terpercaya di toko online berkualitas, dan yang tidak kalah pentingnya adalah memilih metode pembayaran paling aman, yakni dengan memiliki akun paypal yang semakin terpercaya karena telah memiliki izin payment gateway dari Bank Indonesia. 

Berikut ini keuntungan memiliki akun paypal bagi anda yang lebih banyak berbelanja secara online.
  • Memudahkan berbagai transaksi online
Dengan memiliki akun paypal, maka anda akan dimudahkan dalam hal melakukan transaksi online, seperti mengirim uang kepada pihak penjual atau menerima uang sebagai komisi dari pekerjaan online anda. Anda juga tidak akan berbelanja di sembarang toko online, melainkan hanya toko online terbaik berkelas nasional hingga internasional yang menyediakan produk berkualitas terbaik dengan harga terpercaya.
  • Terpercaya

Bagi anda yang masih belum begitu mengenal paypal, sebenarnya paypal telah banyak digunakan masyarakat sejak tahun 2002 karena menjalin kerjasama dengan eBay. Bahkan saat ini semakin terpercaya karena telah memiliki izin payment gateway dari Bank Indonesia sehingga semakin banyak dipilih para penggiat bisnis online, baik oleh pembeli maupun pihak penjualnya. Bukan hanya di Indonesia, paypal juga sangat populer di berbagai negara di dunia. Alasannya adalah karena paypal merupakan situs terpercaya dan bisa menghindarkan anda dari penipuan (scam)
  • Jaminan keamanan

Paypal akan memberikan anda jaminan keamanan yang sangat ketat karena akun yang anda miliki selalu berkenaan dengan uang. Paypal bahkan akan memberikan “limited” pada akun yang dideteksi melakukan tindakan yang mencurigakan. Untuk menghindari terkena pembatasan ini, maka saat anda memiliki akun paypal, anda harus mematuhi aturan yang diterapkan oleh Paypal.

Itulah 3 keuntungan bertransaksi menggunakan akun paypal yang telah memiliki izin payment gateway dari Bank Indonesia, semoga bermanfaat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: